• WALL DECORATION MURAL

3D Trick ArtPortfolio

Mural Anak, Dekorasi Playground Child Yang Begitu Unik Dengan Efek 3D

mural anak

Minggu ini iMural baru saja menyelesaikan projek mural untuk dekorasi playground child, dimana ruangan bermain anak diaplikasikan sebuah mural anak yang begitu unik bahkan tampak begitu nyata.

Dengan konsep gambar 3 dimensi atau 3d, ruang bermain anak tampak menjadi lebih hidup dan terlihat berbeda. Jika ruang bermain anak dilengkapi dengan beberapa pernak pernik mainan merupakan hal yang sudah biasa. Namun, untuk keluarga yang satu ini memilih mural atau gambar 3d untuk menghiasi ruang bermain sang putra.

Saat memiliki buah hati, setiap orang tua rela melakukan apa saja agar si kecil bahagia. Apalagi jika berkaitan dengan tumbuh kembangnya, setiap orang tua selalu memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang sang buah hati.

Tidak hanya bertujuan agar anak menjadi lebih senang dengan adanya mural anak tapi lebih dari itu. Dengan adanya gambar 3d  yang penuh dengan warna menjadi media edukasi secara visual dan mampu meningkatkan perkembangan otak si kecil.

Dalam pembuatan mural anak ini dibuat dengan konsep yang begitu menyatu dengan ruangan. Mural anak yang dibuat berupa jendela yang menyuguhkan indahnya pemandangan alam berupa gunung, danau dan suasana rumah yang berderet dalam pedesaan tersebut.

Jendela dibuat nampak begitu nyata dengan tekstur layaknya batu bata ekspos. Uniknya dari mural anak yang satu ini, terdapat seekor anjing yang begitu lucu yang sedang duduk dengan santainya di atas jendela tersebut.

mural anak

Selain menampilkan suasana pemandangan alam dari jauh, nampak juga beberapa bunga tulip dengan ukuran lebih besar yang menunjukkan seolah bunga tersebut tepat berada diluar jendela.

Dengan penggunaan warna yang begitu colorfull dan cerah memberikan kesan ceria yang membawa suasana hati menjadi bahagia dan tenang saat melihatnya.

Dari beberapa bunga yang nampak begitu anggun dengan warna nya yang memikat penglihatan terdapat segerombolan kupu-kupu yang semakin menyempurnakan mural anak yang satu ini.

Lagi dan lagi, kupu-kupu yang dibuat pada mural anak ini nampak berbeda dari sudut pandang dimana kupu-kupu yang cantik ini terlihat seolah-olah benar-benar hidup karena efek 3d.

Penggunaan shadow pada kupu-kupu pun ikut serta menjadikan kupu kupu dengan aneka warna yang begitu cantik ini nampak terlihat begitu nyata dan sempurna.

Share: