• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Metamorfosis Kupu Kupu Dengan Penggunaan Warna Kuning Yang Cantik

mural metamorfosis

Selain mural Albert Einstein, salah satu mural yang diaplikasikan di ruang pelatihan Boga di SCBD Green Lake yang tidak kalah menarik yaitu mural metamorfosis kupu-kupu.

Lukisan dinding atau mural yang diaplikasikan disini memiliki gambar dengan konsep yang berbeda namun dibuat menyatu dan menciptakan sebuah keserasian yang terihat begitu estetik.

Salah satunya yaitu mural metamorfosis ini. Untuk mencerminkan sebuah proses pertumbuhan, mural metamorfosis kupu-kupu ini menjadi pilihan yang tepat untuk menggambarkannya.

Mulai dari kupu kupu masih menjadi kepompong, hinga berubah tumbuh menjadi kupu kupu kecil hingga kupu kupu dewasa dengan sayapnya yang begitu lebar dan cantik.

Dengan background berwarna abu-abu, karakter kupu kupu terlihat begitu cantik dengan warna kuning yang cerah berpadu dengan warna hitam dan putih.

Mural metamorfosis dibuat sedetail mungkin agar terlihat begitu nyata. Bisa dilihat dari penggunaan warna pada bungkus kepompong terlihat warna putih yang transparan sehingga terlihat warna kuning kupu kupu yang ada di dalamnya.

Selain itu pembuatan ranting pada mural ini juga terlihat begitu nyata dengan goresan warna yang pas. Untuk memperindah lukisan dinding dibuat beberapa bunga dan kupu kupu berwarna orange yang sederhana dan tidak membuat mural ini terlihat berat dan berlebihan.

Share: