• WALL DECORATION MURAL

3D Trick ArtPortfolio

Lukisan 3D Di Tembok Dengan Konsep Dinosaurus Yang Begitu Realistis

lukisan 3d di tembok bertema dinosaurus

“Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah” atau yang sering disingkat dengan Jasmerah merupakan kalimat yang begitu terkenal dilontarkan oleh mantan presiden pertama Indonesia, Soekarno, pada hari ulang tahun Republik Indonesia tahun 1966.

Masa-masa perjuangan kemerdekaan Indonesia mungkin masih dapat dengan mudah kita jangkau dan rasakan dengan banyaknya museum yang membahas tentang sejarah tersebut di berbagai kota. Namun, bagaimana kita dapat merasakan hidup di zaman prasejarah?

Mudah saja, dengan adanya lukisan 3D di tembok, hidup di zaman prasejarah bersama dengan berbagai jenis hewan Dinosaurus bisa dijadikan kenyataan. Merasakan bersanding dengan hewan yang disebut-sebut buas tapi tetap memiliki banyak penggemar dan kembali ke nuansa prasejarah? Siapa takut!

Dinosaurus merupakan hewan raksasa yang hidup di zaman prasejarah yang termasuk kelompok reptilia bumi. Beberapa di antaranya merupakan hewan karnivora (pemakan daging), sementara beberapa lainnya merupakan hewan herbivora (pemakan tumbuhan).

Di banyak kesempatan, terutama pesta ulang tahun anak laki-laki, seringkali mengangkat tema prasejarah yang menghadirkan background photobooth berupa sosok dinosaurus yang tampak begitu hidup karena menggunakan gambar 3D.

Begitu pula dengan salah satu museum tiga dimensi yang berada di area Komplek Pertamina (Komperta), yaitu 3D Museum Migas Pertamina Asset 2 Palembang. Mural 3D bergambar dinosaurus adalah salah satu yang menjadi primadona di sana.

Lukisan 3D di tembok dengan konsep dinosaurus ini terlihat begitu nyata dan bisa Anda nikmati sebagai background photobooth 3D di 3D Museum Migas Asset 2 Palembang.

Anda dapat menaklukan dinosaurus besar dengan mulut menganga yang siap dengan posisi menerkam itu dengan mudah. Sebab, sosok dinosaurus raksasa tersebut hanyalah sebuah lukisan dinding 3D.

Latar berupa gambar hutan belantara pun menambah kesan nyata dari mural 3D dinosaurus tersebut. Mengesankan, bukan? Anda dapat membuat tipu muslihat yang canggih jika Anda mengunggah foto Anda di photobooth 3D itu ke media sosial yang Anda miliki.

Mural 3D dinosaurus yang tampak begitu realistis ini dikerjakan oleh tim iMural. Selain lukisan dinding 3D bergambar dinosaurus, ada banyak photobooth 3D yang ada di 3D Museum Migas Asset 2 Palembang. Sudahkah Anda berkunjung?

Share: