• WALL DECORATION MURAL

Brag BookPortfolio

Upside Down World Bertema Kamar Tidur, Melayang di Kamar Tersayang

upside down world bertema kamar tidur

Upside Down World atau dunia terbalik akhir-akhir ini memang sedang booming dikalangan masyarakat Indonesia. Dunia terbalik yang dimaksudkan disini yaitu tempat wisata yang bertema ruangan terbalik.

Salah satu keunikan daripada upside down yaitu dimana Anda akan mendapatkan foto yang tidak biasa yakni Anda terlihat terbalik tidak seperti biasanya.

Dengan konsep foto ruang terbalik ini akan tampak begitu keren karena Anda bisa terlihat berpose dengan badan terbalik tanpa jatuh sama sekali.

Wahhh..keren ya? Sama halnya dengan 3d trick art yang ada di museum 3d, terdapat trik tersendiri yang menciptakan upside down yang menarik ini.

Lalu, apa sih yang membuat ruangan ini tampak terbalik?

Yang membuat ruangan ini tampak terbalik yaitu dengan meletakkan beberapa peralatan di atas atap. Lalu bagaimana orang bisa terlihat terbalik? tentu jawabannya yaitu dengan memutar balik hasil foto yang diambil dari ruang terbalik tersebut.

Nah, dari berbagai jenis ruangan yang ada di upside down world, salah satu ruangan yang banyak digunakan tentunya Upside Down World Bertema Kamar Tidur.

Karena kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang tentunya erat sekali dengan kehidupan kita sehari-hari. Makanya kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang nampak wajib ada di Upside Down World.

Di Upside Down World Bertema Kamar Tidur ini Anda bisa berfoto dengan kostum piyama layaknya di kamar sendiri. Hasil foto di ruang terbalik ini tentunya bisa dijadikan bahan posting yang menarik di akun sosial media Anda.

Tertarik membuat Upside Down World Bertema Kamar Tidur? Tenang, iMural kini menyediakan jasa untuk pembuatan ruangan terbalik yang kini sedang naik daun.

Upside Down World Bertema Kamar Tidur yang dibuat oleh iMural tentunya akan berbeda dengan yang lainnya. Anda tidak perlu membeli beberapa furnitur yang digunakan di kamar tidur dan menggantung nya di atap.

Ya, iMural menggunakan beberapa properti yang membentuk beberapa furnitur seperti pada gambar diatas. Dengan konsep Upside Down World bertema kamar tidur tentunya kami membuat properti semirip mungkin dengan beberapa furnitur asli yang biasanya ada di kamar tidur.

Share: