• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Underwater di Apartemen Brooklyn Yang Begitu Mempesona

mural underwater

Di penghujung tahun 2017, banyak sekali projek masuk baik untuk pengerjaan mural maupun 3d trick art. Selain membuat 3d trick art untuk museum 3d, mural untuk cafe, tim iMural juga membuat mural di salah satu apartemen.

Apartemen tersebut yaitu Apartemen Brooklyn yang merupakan salah satu produk property terbaru dari perusahaan TRINITI dan WASKITA KARYA. Dengan lokasi strategis dan paling nyaman di kawasan Alam Sutera Tangerang.

Apartemen Brooklyn ini tepatnya beralamat di Jl. Sutera Olivia III, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320. Untuk memberikan kenyamanan bagi calon penghuni, pihak apartemen berinisiatif untuk menghiasi dinding dengan mural.

Akhirnya pihak apartemen mempercayakan tim iMural untuk menghiasi salah satu dinding agar ruangan terlihat berbeda dan memberikan rasa nyaman yang lebih bagi penghuni.

Konsep desain yang dipilih untuk mendekorasi interior apartemen yaitu mural dengan konsep underwater atau suasana alam bawah laut.

Pihak desainer iMural akhirnya membuat desain mural untuk merealisasikan apa yang diinginkan klien. Sebuah konsep desain yang menyuguhkan pemandangan alam bawah laut yang dipenuhi terumbu karang dan biota laut lainnya.

Agar terlihat semakin nyata, mural dibuat sedemikian rupa realis. Mulai dari bentuk, shadow, goresan warna dibuat sedemikian detail. Beberapa biota laut tampak menghiasi dinding apartemen seperti penyu, ubur-ubur, gurita, ubur-ubur, ikan kecil hingga ikan paus yang berukuran besar.

Secara tidak langsung ruangan apartemen ini nampak seperti aquarium besar karena mural tidak hanya dibuat pada media dinding saja melainkan hingga ke bagian atap yang terlihat dari beberapa siluet ikan hiu dan ikan pari.

Dengan pemilihan warna yang tepat, goresan yang begitu detail, bagian per bagian dilukis dengan begitu jelas seperti gelembung air yang membuat mural underwater ini nampak begitu nyata.

Diaplikasikan nya mural underwater menciptakan suasana yang berbeda. Ruangan nampak terlihat lebih segar dan fresh dengan pemandangan bawah laut melalui mural underwater.

Bagi Anda yang mengidamkan memiliki aquarium, mural underwater ini bisa dijadikan opsi terbaik. Jika aquarium membutuhkan perawatan secara rutin, dengan mural Anda hanya cukup mengeluarkan budget sekali namun tetap bisa menikmati indahnya biota laut tanpa harus capek melakukan perawatan.

Share: