• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Fruto Gelato BSD, Tempat Makan Es Krim Dengan Mural Yang Begitu Fun

fruto gelato bsd

Anda pecinta es krim? Tempat makan es krim yang satu ini wajib Anda coba karena tidak hanya menyuguhkan rasa es krim yang menggoyang lidah Anda tapi juga menyuguhkan suasana tempat yang fun dan asyik.

Siapa yang tak suka es krim, hampir semua orang menyukai jenis minuman yang beku yang satu ini. Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut begitu memanjakan lidah.

Bahkan es krim juga dapat menjadi salah satu asupan makanan yang membuat Anda menjadi lebih relaks dan mencegah stress atau depresi.

Bagi Anda yang berada di BSD, Fruto Gelato BSD merupakan salah satu tempat yang wajib Anda coba baik bersama teman, keluarga atau pun si kecil.

Seperti namanya Fruto Gelato, kedai es krim yang satu ini menyuguhkan gelato dengan berbagai varian rasa buah yang begitu menyegarkan.

fruto gelato bsd

Tidak hanya menyediakan menu es krim saja, di Fruto Gelato juga menyediakan aneka jajanan atau makanan ringan seperti pizza untuk teman makan es krim.

Menikmati gelato di Fruto Gelato semakin nyaman di dukung dengan suasana tempat yang dipenuhi mural yang menyuguhkan gambar yang begitu fun dengan pemilihan warnanya yang epik.

Desain interior Fruto Gelato di desain se asyik mungkin agar mereka yang datang kemari tidak hanya sekedar makan es krim tapi juga menciptakan suasana hati yang nyaman karena suasana tempat yang begitu ceria setelah mereka mengunjungi tempat ini.

Salah satu mural yang diaplikasikan di Fruto Gelato merupakan hasil karya tim iMural. Dimana mural yang dibuat yaitu berupa seorang laki-laki dan perempuan yang menawarkan es krim.

fruto gelato bsd

Dengan beberapa gambar aneka buah menjadi gambaran menu yang disuguhkan ditempat ini. Agar terlihat semakin ceria ditambahkan beberapa gambar pelangi dan awan.

Penggunaan warna yang color full semakin menciptakan keceriaan di tempat ini. Jika dilihat secara seksama, bisa Anda lihat terdapat salah satu land mark kota Jakarta yang tidak lain yaitu Monas.

Uniknya lagi, di dalam mural tersebut terselip nama brand daripada tempat ini yaitu Fruto dengan huruf “O” yang digambarkan dengan buah jeruk.

Konsep ceria atau fun benar-benar berhasil diciptakan melalui dekorasi ruangan tersebut salah satunya tidak lain melalui mural yang satu ini.

Share: