• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Kantor Tipografi Bernuansa Biru dan Putih Yang Menenangkan

mural kantor tipografi

Banyak cara dan pilihan untuk menciptakan suasana yang asyik namun tetap menenangkan di dalam kantor. Salah satunya dengan dekorasi dinding.

Berbagai pilihan dekorasi dinding melalui projek yang kami kerjakan bisa Anda nikmati bahkan bisa dijadikan ide dan inspirasi untuk memberikan nuansa yang berbeda di kantor.

Seperti yang telah kami kerjakan di kantor Sinarmas ini. Sebelum mural yang satu ini, jika Anda mengikuti dan melihat detail setiap projek yang kami kerjakan tentunya Anda tahu kami telah membuat beberapa lukisan dinding untuk kantor Sinarmas.

Ya, selain mural line art quote hitam putih yang terlihat simpel nan elegan, mural “Work Sweet Work”  dengan berbagai ilustrasi di dalamnya yang menceritakan bagaimana budaya kerja dan suasana kantor yang harmonis.

Kini terdapat salah satu bidang dinding lain yang tidak kalah menarik yaitu mural quote bernuansa biru dan putih yang begitu menenangkan.

Dengan background berwarna biru dan sentuhan warna putih di atasnya menjadikan mural kantor tipografi ini memberikan kesan yang menenangkan, profesional dan kepercayaan.

Didalam dunia bisnis warna biru disebut sebagai warna corporate karena hampir sebagian besar perusahaan menggunakan biru sebagai warna utamanya.

perpaduan warna yang epik tidak hanya menciptakan hiasan dinding yang indah namun mampu merefresh setiap mata yang memandang.

Tentunya hal ini sangat baik untuk perkembangan karyawan yang bekerja disini. Dengan banyak warna disetiap dinding melalui mural menjadi salah satu terapi mata agar pikiran menjadi lebih segar dan tidak mudah jenuh.

Mural memang menjadi sentuhan manis yang tidak hanya menjadi “penglaris” cafe atau resto tapi juga menjadi pilihan yang unik yang  mampu menghidupkan suasana kantor Anda.

Tidak hanya satu dua kantor yang mendekorasi interior mereka dengan menggunakan mural, tapi sudah banyak sekali. Bahkan jika Anda pernah mampir di Coworking Space, hampir beberapa sudut dinding dipenuhi dengan mural.

Selain kantor Sinarmas, salah satu kantor yang juga dipenuhi dengan corat coret tinta yang membentuk karakter yang keren yaitu Sale Stock.

Anda bisa meniru cara kedua kantor ini untuk meningkatkan gairah bekerja dan berkreasi para pegawainya melalui sentuhan artistik lukisan dinding pada interior kantor Anda.

Share: