• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

“Work Sweet Work”=Mural Kantor Ciptakan Tempat Kerja Nyaman Layaknya Rumah Sendiri

mural kantor sinarmas

Sebelumnya kita telah mengulas mengenai projek mural line art quote di kantor Sinarmas,kini kita akan membahas salah satu bidang lain lukisan dinding yang diaplikasikan di Sinarmas.

Jika dilihat secara detail, mural yang dibuat pada kantor Sinarmas ini memiliki desain yang sederhana. Hanya berupa quote dan beberapa sentuhan warna lain yang membuatnya terlihat hidup.

Lukisan pada bidang yang satu ini terlihat simpel namun memiliki makna di dalam nya. Bisa Anda lihat dari beberapa karakter yang menjelaskan cerita budaya kerja di kantor Sinarmas.

Dengan goresan hitam putih yang sederhana terasa ringan saat dipandang. Story telling yang terdapat pada gambar ini memberikan pelajaran dan edukasi terkait dengan dunia kerja.

Adanya mural ini dapat memberikan semangat dan merefresh penglihatan hingga pemikiran pegawai.

Seperti pada kata yang terdapat pada gambar “Work Sweet Work”, kantor diharapkan menjadi tempat yang nyaman layaknya hunian atau rumah sendiri.

Bekerja akan terasa lebih menyenangkan didorong dengan suasana dan lingkungan kerja yang asyik tentunya.

Warna kuning menjadi salah satu warna yang tepat untuk memberikan sentuhan ceria pada gambar tersebut. Mengapa kuning? Selain ruangan serta mural nya sendiri terasa lebih hidup, warna kuning mampu membangkitkan semangat.

Yaitu semangat dalam bekerja, semangat dalam menciptakan inovasi inovasi baru agar kerja terasa lebih ringan dan perusahaan menjadi lebih berkembang dan maju.

Share: