• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Cafe Bernuansa Kuning di Dapoer Roti Bakar Condet

dapoer roti bakar condet

Selain mengklaim diri sebagai restoran roti bakar yang memiliki varian roti bakar paling banyak di dunia, Dapoer Roti Bakar Condet juga tampak mendedikasikan tempatnya sebagai tempat nongkrong yang asyik untuk anak muda. Ini tampak dari bangunan dua lantai yang dindingnya dipenuhi dengan mural-mural bernuansa ceria.

Salah satunya adalah mural bernuansa kuning yang dikerjakan oleh tim iMural ini. Sehingga ada banyak anak muda yang memilih restoran roti bakar ini sebagai tempat untuk berkumpul bersama teman-teman.

Ada dua hal yang terlihat begitu pas antara mural bernuansa kuning ini dengan Dapoer Roti Bakar Condet.

Pertama, pemilihan warna. Pernahkah Anda memperhatikan ada banyak sekali restoran yang menyajikan warna kuning dan merah? Ternyata, secara psikologi, kedua warna tersebut dipercaya bisa membangkitkan gairah untuk bersantap ria.

Kedua, gambar yang disajikan pada mural bernuansa kuning ini menampakkan menu-menu yang disajikan di Dapoer Roti Bakar Condet dalam bentuk yang hidup. Sehingga, lebih menggugah selera makan dan membuat mata lapar untuk segera memesan.

Kelebihan dekorasi mural di Dapoer Roti Bakar Condet

Pemilihan mural sebagai dekorasi restoran ini merupakan pilihan yang tepat. Sebab, era media sosial membuat restoran bukan sekadar sebagai tempat makan saja. Namun, tempat nongkrong yang Instagramable untuk diunggah.

Untuk mendapatkan perhatian masyarakat atas kebutuhan tersebut, maka dekorasi interior yang tepatlah yang menjadi kuncinya. Salah satunya, penyajian mural dinding yang unik.

Mural dinding yang unik bisa menarik perhatian orang-orang yang ingin berselfie atau berwefie ria bersama kawan-kawannya. Sehingga, restoran tersebut pun dapat kebanjiran pelanggan setiap harinya.

Kehadiran mural di suatu tempat bukan sekadar usaha untuk mempercantik semata, lho. Namun juga tentang bagaimana menyampaikan pesan lain yang ingin ditujukan kepada siapa saja yang melihatnya dengan cara yang tidak biasa.

Dan ternyata, cara menyampaikan “pesan” lewat mural dinding ini semakin hari semakin merajalela dan berkembang di mana-mana.

Apakah Anda merupakan salah seorang yang suka mengunjungi tempat baru karena tampilannya yang Instagramable dengan banyak mural? Jika iya, sudahkah Anda berkunjung ke Dapoer Roti Bakar Condet ini?

Share: