• WALL DECORATION MURAL

dekorasi cafe bergaya industrial 6

Dekorasi Cafe Bergaya Industrial Bernuansa Kuning, Menarik dan Cozy

Setelah sebelumnya kita telah membahas dekorasi cafe bergaya vintage industrial, kali ini iMural akan berbagi ide dan inspirasi dekorasi cafe bergaya industrial dengan nuansa warna kuning.

Telah dibahas sebelumnya bahwa keberadaan cafe kini tidak hanya sebagai tempat menikmati kopi saja, tapi sebagai tempat berkumpul bersama teman dan keluarga, atau pun sebagai tempat kedua mengerjakan tugas maupun ngantor.

Sehingga dekorasi cafe yang unik dan nyaman utama nya sangat penting diperhatikan yang tentunya menjadi salah satu faktor penting untuk  menarik pengunjung yang datang.

Sudah kita ketahui bersama, keberadaan cafe kini kian marak terutama di kota-kota besar. Setiap daerah terdapat beberapa cafe dalam arti semakin banyak cafe tentunya akan meningkatkan persaingan dalam bisnis tersebut.

Salah satu faktor penting yang membuat seseorang lebih memilih untuk mengunjungi cafe Anda selain rasa dan pelayanan yaitu tempat yang nyaman dan cozy.

Banyak pilihan dekorasi cafe yang bisa Anda aplikasi kan untuk dekorasi interior yang menarik, salah satu nya yaitu dekorasi cafe bergaya industrial.

Dari sekian banyak tema cafe yang kita temui seperti cafe bergaya vintage, kotenporer, industrial,  vintage industrial, shabby chic, hingga tema-tema yang menarik seperti kartun hingga misteri.

Dari beberapa tema yang diterapkan untuk dekorasi cafe yang unik, asyik dan nyaman tentunya, dekorasi interior cafe yang cukup banyak diaplikasikan pada coffeshop yaitu  gaya industrial.

Seperti Apa Dekorasi Cafe Bergaya Industrial ?

Dekorasi bergaya industrial memiliki gaya dan ciri khas tersendiri dari beberapa gaya yang ada dan memiliki penggemar sendiri tentunya. Desain interior dengan konsep industrial biasanya menggunakan bahan mentah bahkan beberapa menggunakan bahan-bahan daur ulang yang dibuat seunik munggkin.

Material yang digunakan seperti alumunium, besi , kaca untuk menonjolkan kesan industri yang kental namun tetap diolah sedemikian rupa agar terlihat unik, menarik dan estetik.

Penggunaan warna pada desain berkonsep industrial biasanya menggunkan warna-warna monokromatik.Dengan ciri khas bangunan dengan menggunakan lantai berupa beton, furnitur terbuat dari kayu tanpa finishing  cat atau pewarnaan, cenderung menonjolkan warna asli nya yaitu cokelat, serta tembok yang masih menggunakan batu bata ekspos.

Dekorasi Cafe Industrial Dengan Nuansa Warna Kuning

Penggunaan warna pada dekorasi interior berkonsep industrial kebanyakan menggunakan warna monokromatik seperti hitam putih, cokelat, atau pun warna alami yakni tanpa finishing cat.

Bagi Anda yang menginginkan nuansa yang berbeda pada dekorasi yang bergaya industrial, Anda bisa meniru dekorasi industrial dengan nuansa warna kuning ini.

Penggunaan warna kuning ini selain memberikan kesan ruangan semakin hidup dan terang, menggunakan warna kuning dapat menciptakan kesan bahagia, ceria, optimis dan energik.

Nah, berikut ini beberapa contoh dekorasi cafe bergaya industrial dengan nuansa warna kuning yang terlihat asyik dan cozy.

1. Dekorasi Cafe Industria Bernuansa Kuning

dekorasi cafe bergaya industrial 1

2.

dekorasi cafe bergaya industrial 2

3.

dekorasi cafe bergaya industrial 3

4.

dekorasi cafe bergaya industrial 4

5.

dekorasi cafe bergaya industrial 5

6.

dekorasi cafe bergaya industrial 6

7.

dekorasi cafe bergaya industrial 9

8.

dekorasi cafe bergaya industrial 8

9.

dekorasi cafe bergaya industrial 7

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *