• WALL DECORATION MURAL

jasa mural bali

Jasa Mural Bali, Mural Cafe Doodle dan Mural Realis Yang Mengagumkan

Setelah beberapa projek jasa mural di Jabodetabek, yuk kita lihat beberapa projek Jasa Mural Bali yang dikerjakan oleh tim iMural dibeberapa cafe dan resto yang keren dan kekinian.

Siapa yang tak kenal Bali, salah satu daerah di indonesia yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi para wisatawan lokal maupun manca negara.

Mulai dari wisata pantainya yang menggoda seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Pasir Putih, Pantai Dreamland, Pantai Lovina dan Balangan.

Tidak hanya pantai, di Bali pun masih menyuguhkan beberapa tempat yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung kesini seperti Tanah Lot Bali dan beberapa Pure.

Sebagai salah satu tempat wisata utama di Indonesia, tentunya keberadaan restoran menjadi salah satu kebutuhan. Ditambah lagi tidak sedikit bule yang berkunjung disini sehingga dekorasi resto dan cafe menjadi salah satu poin utama yang harus diperhatikan.

Seperti tiga tempat makan ini yaitu Bakso Lapangan Tembak, De Dapoer dan kayu Aya Bali ini mendekorasi interior maupun eksterior nya dengan menggunakan mural yang begitu unik.

Projek Jasa Mural Bali di Bakso Lapangan Tembak Senayan

jasa mural bali

Jika Anda pernah mengunjungi Resto Bakso Lapangan Tembak yang ada di Bandung Electronic Center, Bakso Lapangan Tembak di Cirebon, Bakso Lapangan Tembak di Makassar, Bakso Lapangan Tembak di Tangcity Mall dan di Transmart Jogja , Anda akan menikmati beberapa mural dengan desain yang berfariasi yang membuat suasana makan Anda semakin asyik.

Beberapa mural yang diaplikasikan di resto Bakso Lapangan Tembak Senayan yang berlokasi di beberapa tempat yang disebutkan diatas merupakan hasil karya dari tim iMural.

Kali ini iMural baru saja menyelesaikan projek jJasa Mural Bali  di Bakso Lapangan Tembak Senayan Bali. Bakso Lapangan Tembak Bali sudah dibuka sejak lama namun untuk menyuguhkan tempat yang nyaman bagi pengunjung, Bakso Lapangan Tembak Bali melakukan dekorasi dengan mengaplikasikan mural.

jasa mural bali

Desain mural yang dibuat cukup berbeda jika dibandingkan dengan beberapa mural yang diaplikasikan di beberapa resto Bakso Lapangan Tembak lainnya.

Mural yang dibuat di Bakso Lapangan Tembak Bali ini menggunakan konsep landscape kota dimana kota ini dipenuhi dengan gedung dan tempat yang berlogo Bakso Lapangan Tembak.

Jika dilihat lebih detail, desain ini terlihat lebih unik dan asyik ditambah dengan pemilihan warna hitam, biru, orange dan putih membuat lukisan dinding ini semakin terlihat serasi dan estetik.

Jasa Mural Bali Berupa Lukisan Dinding 3D di De Dapoer

jasa mural bali

Berbeda dengan mural di Bakso Lapangan Tembak Bali, untuk projek Jasa Mural Bali berikutnya yang kami kerjakan di De Dapoer memiliki konsep yang cukup ini.

Beberapa lukisan dinding yang di buat di resto yang satu ini menyuguhkan lukisan dinding 3d yang tampak memenuhi satu bidang dinding yang cukup luas dan lebar.

Dalam mural 3d ini tidak lupa juga memadukan unsur budaya khas daerah Bali. Seperti apa mural 3d di de Dapoer? Berikut ini beberapa hasil projek Jasa Mural Bali di De Dapoer.

Lukisan Dinding 3D Berkonsep Kebudayaan Khas Bali

jasa mural bali

Lukisan dinding 3d memang selalu menarik perhatian. efek 3 dimensi nya menjadi sebuah keunikan dan daya tarik tersendiri bagi mereka yang melihatnya.

Tidak hanya dapat dinikmati keindahannya saja, salah satu kelebihan lukisan dinding 3d bisa dijadikan background foto yang menarik dimana Anda bisa berpose selayaknya Anda sedang berinteraksi langsung dengan gambar 3d tersebut.

Salah satu hasil projek jasa mural Bali yang bisa Anda lihat di De Dapoer yaitu mural seorang anak laki laki bersama ayahnya yang mengenakan atribut khas Bali seperti udeng yakni ikat kepala khas Bali dilengkapi dengan bunga yang diletakkan di telinga.

Tidak hanya itu, kebudayaan Bali yang terdapat pada mural 3d ini bisa dilihat dari baju dengan karakter Barong yang menjadi salah satu tarian khas Bali.

Dimana Barongan merupakan  sebuah tarian tradisional Bali yang ditandai dengan Topeng dan kostum badan yang dapat dikenakan oleh satu atau dua orang untuk menarikannya.

Di Bali ada beberapa jenis barong yakni Barong Ket, Barong Bangkal, Barong Landung, Barong Macan, Barong Gajah, Barong Asu, Barong Brutuk, Barong Lembu, Barong Kedingkling, Barong Kambing, dan Barong Gagombrangan.

Dengan latar tembok yang dibuat dengan beberapa retakan, dua orang yang nampak begitu realis sedang mengulurkan selembar karcis. Dilengkapi dengan bayangan menambah sempurna efek 3d pada gambar ini.

Anda yang berfoto dengan mural 3d yang satu ini bisa berpose seolah sedang menanggapi karcis yang diberikan seorang laki-laki pada gambar tersebut.

Seorang Wanita Dengan Kebaya Khas Bali

jasa mural bali

Tidak hanya sosok dua orang laki-laki yang mengenakan udeng atau ikat kepala khas Bali, projek jasa mural Bali di De Dapoer juga menyuguhkan mural 3d seorang wanita yang mengenakan pakaian adat Bali yaitu kebaya. Dengan konsep yang serupa dengan mural 3d sebelumnya, mural 3d yang satu ini cukup menarik untuk dijadikan spot untuk berfoto.

Projek Jasa Lukis Dinding Bali di Kayu Aya Resto Bali

Jika projek jasa mural Bali di BLT menyuguhkan mural doodle serta De Dapoer dengan lukisan dinding 3d nya, untuk projek jasa mural Bali di Kayu Aya Resto Bali tentunya menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

Untuk memberikan kesan yang berbeda, Kayu Aya justru memilih untuk mendekorasi pintu dengan bentuk yang unik dilengkapi dengan mural yang begitu mengagumkan.

Mural piano Untuk Dekorasi Pintu Yang Unik

jasa mural bali

 

Bisa dilihat pada foto di atas, dua buah mural yang berupa siluet seseorang yang sedang memainkan alat musik pada masing-masing sisi pintu tampak terlihat begitu unik. Kemudian, not balok bisa dilihat keluar dari masing-masing alat musik, membuatnya semakin cocok dengan desain pintu yang ada.

Meski dekorasi pintu ini hanya menggunakan dua warna, yaitu hitam dan putih, namun dekorasi pintu ini tetap terlihat elegan dan estetik, sangat cocok untuk diaplikasikan di atas dinding berwarna abu-abu seperti yang terlihat pada foto.

Dengan dekorasi pintu beserta mural yang mengambil tema musik ini, Kayu Aya Restaurant pastinya dapat menarik perhatian banyak orang untuk datang, dan memberikan suasana nyaman pada para pengunjung.

Mural Pohon Yang Nampak Begitu Nyata

jasa mural bali

Selain dekorasi pintu dengan menggunakan mural bertema musik, masih ada satu lagi dekorasi pintu yang tentunya tidak kalah menarik. Dekorasi pintu berikutnya yaitu berupa pintu bergaya vintage yang berwarna hijau dengan dilengkapi mural pohon yang berada di atasnya.

Jika dilihat sekilas, mural pepohonan ini nampak terlihat begitu nyata layaknya pohon sungguhan yang tumbuh merambat diatas pintu.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *