gambar ilustrasi mural brawijaya

Dalam setiap karyanya, sebuah mural selalu dapat menginspirasi. Baik dari segi seni, teknik, dan makna yang terkandung didalamnya.

Karya sebuah ilustrasi telah tercipta oleh tangan kreatif sang ilustrator IMURAL. Ilustrasi ini hasil karya Mas Siswanto. Dengan bergaya funky dan asyik menghasilkan karya yang luar biasa.

Mural sendiri bukan hanya sekedar gambar untuk menghiasi dinding semata. Namun, kini mural sebagai media untuk berdialog dan menyimpan pesan yang beragam.

Gaya lukis dinding atau mural sendiri sangat beragam. Namun, IMURAL kini telah membuat mural berbentuk ilustrasi yang fun.

Seperti mural Brawijaya yang menunjukan sebuah ilustrasi fun dan funky menampilkan beberapa objek sepetri bola, robot, pohon kelapa, kuda, mobil, kupu-kupu, bunga dan objek lainnya.

Warna pana setiap ornamen dekoratif ini yang dipilih adalah berwarna biru, kesan simpel namun tetap mengesankan dapat tersampaikan dnegan baik melalui warna tenang ini.

Pepaduan semua objek ini menciptakan kesan yang ramai dan menyenangkan, ditambah ada beberapa orang dengan aksinya. Menandakan sebuah kebebasan bereskpresi yang biasanya terdapat pada jiwa anak muda.

Mural keninian banyak digarap, konsepnya yang plural atau bebas ini banyak dipilih karena menggambarkan suasana semangat dan ekspresif. Bentuknya yang tak berarturan atau tidak memiliki ukuran yang pasti pun membuatnya semakin unik dan menarik.

Dengan sebuah ilustrasi mural yang fun, diharapkan mampu berdampak pada psikologis dan mengubah suasana ruangan bahkan memperbaiki mood setiap orang yang menikmati seni lukis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *