• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Takigawa Setiabudi, Restoran Jepang Dengan Menu Terlengkap Dan Mural Terunik

takigawa setiabudi

Restoran Jepang merupakan salah satu restoran yang sudah banyak di temui di kota-kota yang ada di Indonesia. Salah satu restoran Jepang yang bisa Anda kunjungi yaitu Takigawa Setiabudi.

Restoran Jepang Takigawa ini berlokasi di Setiabudi One, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav 62, RT.18/RW.2, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Beberapa menu yang bisa Anda nikmati disini yaitu pyramida roll, salmon roll, chicken roll, kani roll, chicken, teriyaki roll, heart roll, shishamo roll, chicken katsu roll, ebi tempura roll, tuna orange roll, salmon mango roll, omg bowl, flirty cow, naughty egg dan masih banyak lagi.

Selain menu nya yang lengkap, restoran Jepang Takigawa Setiabudi ini memiliki tempat yang cukup asyik dan nyaman.

Uniknya disini, terdapat mural yang begitu panjang dengan konsep desain yang menceritakan sejarah di masa silam.

Gambar mural yang unik ini merupakan karya dari tim iMural. Dimana pihak restoran mempercayai tim iMural dalam mendekorasi desain interior nya melalui sebuah mural.

Gambar dinding mural di Takigawa Resto sedikit banyak berbeda dari kebanyakan gambar tembok mural yang biasanya kita temui di restoran dan kafe kebanyakan.

Area nya yang cukup luas berada di Setiabudi One Building, Kuningan mengharuskan tim desainer interior yang mendesain dan me-layout restoran yang satu ini berpikir keras terkait dimana gambar dinding lukis mural nya diletakkan.

Gambar tembok lukisan mural di Takigawa Resto yang diletakkan di sepanjang dinding sofa ini juga memiliki tantangan yang tidak sedikit.

Bentuk dinding yang memanjang, namun ketinggian yang tidak seberapa mengakibatkan gambar dinding mural yang akhirnya mesti diolah benar-benar persegi panjang.

Ditambah dengan dominannya warna cokelat di Takigawa Setiabudi; para artis, seniman, dan desainer iMural pun diajak memutar otak terkait bagaimana cara menyajikan karya seni gambar dinding yang satu ini dengan maksimal.

Pada akhirnya semua para pengunjung bisa menikmati gambar tembok yang didominasi dengan warna hijau ini.

Dimana menggambarkan salah satu masa-masa kritikal dalam sejarah Jepang yakni berupa pertempuran antara tentara Jepang dengan tentara kolonial asal Inggris.

Gambar tersebut tidak hanya modern tetapi juga enak untuk dinikmati sebagai dekorasi mural gambar dinding untuk menemani hidangan kuliner Jepang favorit anda.

Share: