MuralPortfolio

Re.Juve Kota Kasablanka, Kenikmatan Sari Buah Asli Dengan Tempat Yang Begitu Nyaman

re.juve kota kasablanka

Jus buah dan sayur merupakan salah satu minuman selain segar juga menyehatkan. Bagi para pecinta jus, Anda tidak perlu repot-repot lagi membuat jus, kini hadir Re.Juve sebuah tempat khusus yang menjual aneka minuman jus.

Re.Juve merupakan sebuah kedai yang menyuguhkan khusus aneka minuman yang diracik sendiri. Salah satu cabang kedai minuman ini yaitu Re.Juve Kota Kasablanka.

Re.Juve Kota Kasablanka berlokasi di Kota Kasablanka, Kota Kasablanka Kavling 88 Lantai GF, Jl. Casablanka, Jakarta Selatan.

Minuman yang tersedia di Re.Juve yaitu aneka jus buah maupun sayur. Anda yang datang kemari bisa melihat langsung bagaimana jus ini dibuat dan diracik.

Tersedia beberapa minuman yang sudah dikemas di botol-botol yang berderet di dalam etalase kaca. Selain jus yang terdiri dari sari buah asli tanpa ampas, terdapat juga smoothies.

Beberapa minuman lainn yang tersedia disini yaitu seperti coconut water, Nourishing Smoothies, Milk Smoothies, Blended Juice dan Cold Filtered Latte.

Kelebihan yang bisa Anda dapatkan disini yaitu selain Anda dapat melihat sendiri proses pembuatan jus atau minuman lainnya, aneka minuman disini tidak mengandung gula, pemanis dan pengawet.

Dengan proses pembuatan yang benar dan sesuai, aneka minuman di Re.juve mengandung vitamin dan nutrisi yang tinggi.

Untuk desain interiornya, tempat ini cukup sederhana dengan furnitur kursi atau meja yang terbuat dari kayu. Dengan sebuah mural hitam putih karya tim iMural yang cukup menjadi penghias di ruangan tempat tersebut.

Mural yang iMural buat yaitu berupa gambar mural aneka menu yang dijual di tempat ini yakni aneka minuman dan jus dengan tujuan untuk mengenalkan produk kepada para pengunjung yang datang kemari.

Dengan menerangkan beberapa nutrisi yang terkandung dari jus agar pengunjung tahu manfaat yang di dapat dari aneka produk yang ditawarkan, dilengkapi dengan keunggulan dari produk tersebut.

Dengan background berwarna dasar hitam dan typhograpy berwarna putih, terlihat mecing dengan konsep gerai minuman yang satu ini.

Dengan desain yang begitu simpel, mural tipografi ini mencakup semuanya, selain sebagai hiasan dinding untuk mempercantik interior juga sebagai list menu atau produk.

Share: