• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Papa Mama Bakery & Coffeeshop Greenlake City, Tempat Ngopi Asyik Dengan Desain Interior Yang Ciamik

papa mama bakery & coffeeshop

Menikmati secangkir kopi merupakan salah satu kegiatan yang menjadi rutinitas dan kegiatan asyik bagi sebagian orang khususnya para pecinta kopi.

Papa Mama Bakery & Coffee merupakan salah satu coffee shop di Jakarta yang menjadi tempat favorit bagi sebagian orang.

Papa Mama Bakery & Coffee ini berlokasi di Ruko Cordoba, Blok B No. 16, Jl. Green Lake City Boulevard, Green Lake City, Cengkareng, Jakarta Barat.

Papa Mama Bakery & Coffee menyediakan segala jenis kue, roti, masakan ala kafe, kopi dan teh. Fasilitas yang tersedia yakni seperti menu sarapan, dessert and bakes serta bisa juga untuk dibawa pulang.

Tak melulu menyajikan menu serba cake and bakery, disini pun menyediakan segala jenis makanan berat seperti Indonesian Food dan western.

Papa Mama Bakery & Coffeeshop memang terkenal dengan kenikmatan kopi nya yang terbuat dari biji kopi pilihan. Ditambah lagi dengan tempatnya yang begitu nyaman dan cozy. Cocok untuk kamu yang ingin bersantai sambil berkumpul bersama teman ataupun keluarga.

Secangkir kopi ditemani dengan canda tawa bersama kawan atau pun keluarga menciptakan suasana yang harmonis dan menyenangkan.

Untuk memberikan pelayanan dan kepuasan bagi para pelanggan, coffee shop yang satu ini mendekorasi interior nya seunik dan semenarik mungkin.

Mural menjadi salah satu pilihan untuk menciptakan tempat yang cozy dan memberikan nuansa yang ambience dan menyenangkan di Papa Mama Bakery & Coffeshop.

Tren menggunakan mural sebagai salah satu opsi dekorasi desain interior di kalangan coffeeshop belakangan ini memang sudah meningkat secara signifikan.

Kini penggunaan mural telah menjadi sangat penting untuk menyeimbangkan nuansa interior pada coffeeshop yang ada di Jakarta.

Penggunaannya yang relatif gampang karena tidak perlu menambah instalasi banyak material ataupun properti. Ditambah lagi dengan tidak menghabiskan banyak tempatnya penggunaan mural, ini tentunya menjadi solusi dekor interior yang sangat menarik.

Dalam pembuatan mural di Papa Mama Bakery & Coffeeshop, pihak cafe menggunakan jasa lukis dinding dari tim iMural.

Tim iMural menggambarkan proses kopi di atas semen ekspos yang belum di finishing sehingga kombinasi warna putih dan hitam yang diinginkan dapat menyatu dengan seimbang dengan kondisi interior ruangan dimana lukisan dinding mural ini berada.

Ketika furniture kursi, meja, sofa dan lighting dapat ditempatkan secara proporsional di dinding-dinding berikut ini, maka akan tercipta nuansa yang nyaman dan juga menyenangkan bagi para pengunjung untuk dapat menikmati suasana yang berbeda dibandingkan bekerja di kantor.

Di lukisan dinding mural ini pula, pemilik coffeeshop dapat mengedukasi para pengunjungnya.

Seperti yang dilakukan di Papa Mama Bakery & Coffeeshop, konsep yang ditunjukkan di sini adalah menggambarkan proses kopi secara unik dan berbeda sehingga dapat ikut mengedukasi para pengunjungnya.

Share: