MuralPortfolio

Mural Cafe di Mokka Coffee Pluit Village Lippo Jakarta Utara

mokka coffee pluit village

Coffee adalah salah satu minuman kesukaan orang Indonesia, tidak jarang kita jumpai para remaja sampai yang sudah tuapun menghabiskan waktu mereka berjam-jam untuk menikmati secangkir kopi, salah satu tempat ngopi asyik adalah Mokka Coffee Pluit Village

Bagi para cofeeholic munculnya “Mokka Coffee” di Pluit Village, Lantai 1, Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Jakarta. Yang merupakan tempat yang strategis karena letaknya juga di sebuah mall.

Tempatnya yang cocok buat nongkrong atau sekedar ngopi cantik yang akan membuat kalian betah berlama-lama di mokka coffee ini.

Secara produk makanan yang dipasarkan sendiri, tidak hanya menjual minuman populer seperti cafelatte, cappucino, maupun varian-varian kopi lainnya, Mokka Coffee memasarkan makanan-makanan tradisional seperti ubi goreng dan sejenisnya.

Harga yang tidak begitu mahal untuk minumannya dari harga IDR 25000 – IDR 40000 dan makanannya dari harga IDR 40000- IDR 70000.

Mokka Coffee Pluit Village telah dikenal sebagai salah satu kafe yang cukup inovatif di Jakarta. Berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya, Mokka Cabanas memilih untuk memadukan konsep trandisional vintage dan modern.

Mokka Coffee Pluit Village menyediakan tempat indoor dan outdoor untuk smooking area. Tempat pastinya akan semakin indah jika ditambah dengan dekorasi yang membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Untuk mendukung konsepnya yang menarik ini, Mokka pun juga tidak bisa hanya menggunakan konsep interior standar. Lihat saja design mural yang terdapat pada sudut dinding.

Di sanalah peran iMural hadir untuk menyajikan kombinasi mural yang matching dengan konsep interior mereka.

Untuk mural kali ini, tidak banyak warna yang dipilih yakni hanya black and white hitam-putih agar dapat memberikan kesan yang seimbang balancing dengan interior lainnya di sana.

Kenyamanan dan keseimbangan komposisi gambar visual menjadi poin utama yang kami pertimbangkan. Sebagai hasilnya jadilah mural di bawah ini.

Mural yang kami harapkan tidak hanya dapat memberikan kenyamanan visual bagi para pengunjung yang berkunjung ke Mokka Cabanas, tetapi juga tampilan visual yang ikut mengedukasi mereka melalui konten yang ada di dalam mural tersebut.

Share: