Shantung Restaurant Dengan Dekorasi Mural Khas Cina Yang Unik

shantung

Mural dapat mengubah suasana ruangan. Restaurant Shantung di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat yang menjual berbagai jenis “Chinese food”. Restaurant ini sudah lama berdiri, dan sampai saat ini masih tetap ada.

Dengan cita rasa makanan yang tidak berubah, selalu enak. Ada beberapa makanan yang sangat populer yakni kangkung hot plate seafood dan ayam nanking. Namun, beberapa pelanggan merasa bosan dengan desain interior yang outentik seperti jaman dulu.

Dengan bangunan yang usang, bukan berarti restaurant tidak mampu memperbaharui tampilan menjadi kekininan.

Cara yang dipilih oleh restaurant Shantung ini adalah dengan mengubah beberapa perabotan seperti meja, kursi dan yang paling menarik adalah menambahkan hiasan lukis dinding mural.

Baru-baru ini tim IMURAL telah mengerjakan projek mural permintaan restaurant Shantung,  pemilik restaurant berharap agar sebuah mural mampu merubah pandangan pelanggan tentang restaurant, dan juga merubah suasana dan menciptakan kesan menyenangkan pada restaurant ini.

Maka, mural dengan sebuah konsep restaurant khas Cina jaman dahulu pun dipilih, ini sangat sesuai dengan ciri khas dari restaurant, namun membuat interior berbeda dan semakin keren.

Dalam mural tergambar bahwa semua orang yang ada menunjukan keceriaan dan kebahagiaan, mulai dari anak-anak, ibu, bapak dan dekorasi menunjukan ekspresi nya saat menyantap makanan bersama.

Warna-warna cerah  dipilih agar menunjukan kesan keceriaan, kesan ini diharapkan pelanggan dapatkan jika makan di restaurant, serta membuat daya tarik setiap pengunjung yang datang.

Siapa sangka, sebuah mural mampu mengubah image suatu bisnis. Dengan lukisan dinding mural yang indah, restaurant Shantung ini mampu mengubah image menjadi lebih fresh dan siap bersaing kembali dengan para restauran lainnya.

Kini, pelanggan sudah sangat cermat, meskipun sebuah restaurant mempunyai cita rasa yang enak dan pelayanan yang baik, namun pelanggan akan merasa bosan dengan situasi resaturan yang tidak ada perubahan.

Maka jika Anda pelayanan dan makanan sudah sangat baik, mungkin Anda perlu merubah sausana interior dalam bisnis Anda agar semakin nyaman.

Jika Anda mempunyai bisnis di bidang kuliner, menggunakan hiasan dinding mural dapat menjadi piihan alternatif untuk menambah daya tarik pengunjung hingga menjadikan para pelanggan yang loyal terhadap restaurant Anda.

Shantung Restaurant Dengan Dekorasi Mural Khas Cina Yang Unik

  • Illustrator: Siswanto

  • Painter: Tomi

  • Location: Shantung Restaurant, Jakarta

  • Medium: Acrylic Water Based Paint on Wall

Follow Us