3D Mural At Admedika Office

mural 3d kantor admedika

Untuk meningkatkan semangat kerja karyawan, sebuah kantor biasanya mempunyai cara tertentu. Seperti acara outing, bonus tambahan, atau fasilitas lain dari perusahaan, dengan tujuan agar karyawan semakin termotivasi dan meningkatkan produktivitasnya.

Kini, untuk membuat karyawan semangat dan termotivasi juga bisa dengan cara menambahkan dekorasi pada ruangan. Dengan aktivitas kantor yang tinggi, maka akan ada rasa jenuh dan kebosanan dari setiap karyawan.

Untuk itu, mengubah suasana kantor agar lebih unik, menarik dan nyaman adalah alternatif terbaik. Ruang kantor yang nyaman dapat mengurangi tekanan pada karyawan, serta  mengurangi beban psikologis para karyawan yang dituntut produktivitasnya.

Hal yang kini sedang trend adalah menggunakan hiasan dinding atau lukisan dinding agar ruangan kantor nampak unik,  menarik dan tidak membosankan. Lukisan dinding juga dapat merubah dinding kosong menjadi lebih bernilai.

Ketika Anda tidak mau merubah tata ruang kantor yang tentunya memakan banyak biaya dan waktu, maka tidak salah jika Anda memilih lukisan dinding atau mural.

mural 3d admedika

Sebuah kantor, yakni AdMedika yang merupakan salah satu grup perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia dibidang healthty care, mempercayakan pada tim IMURAL untuk merubah dinding kantor yang kosong menjadi lebih menarik.

Maka dengan sebuah mural 3d, yakni mural yang berkonsep real effect diharapkan mampu merubah suasana ruangan. Untuk menghasilkan mural 3d yang baik tidaklah mudah, harus melihat dari sudut prespective agar mural dapat terlihat nyata.

Mural 3d dengan konsep shoot target atau dartboard ini sangat terasa nyata, dengan peluru-peluru yang menghujam sasaran tembak. Real effect juga sangat terasa karena di gambar memperlihatkan bekas tembakan yang tidak tepat sasaran.

Selain itu, adanya bayangan dari setiap peluru yang semakin membuat kesan realistis.

Mural 3d ini menggambarkan bahwa, setiap karyawan harus mencapai target dan fokus pada tujuan. Dengan berbagai kali percobaan jangan pernah takut untuk gagal dan mencoba kembali hingga tercapainya tujuan.

Jadi mural 3d tidak hanya membuat dinding lebih menarik, namun juga mampu menyampaikan pesan dengan sebuah makna yang tersirat melalui sebuah gambar.

3D Mural At Admedika Office

  • Illustrator: Tri Yudhitya Putra

  • Painter: Cepto

  • Location: Admedika Office, Jakarta

  • Medium: Acrylic Water Based Paint on Wall

Follow Us