San Diego Hills, Pemakaman Mewah Dengan Mural di Atas Langit-langit

san diego hills

Dengan slogan Memorial Park and Funeral Homes. Sebuah pemakaman San Diego Hills dengan luas kurang lebih 500 hektar ini sama sekali tidak menyeramkan bagi pengunjung. Sebaliknya, pemakaman ini di konsepkan menjadi tempat memorial terindah  di Indonesia.

Selain itu, memorial park ini dilengkapi fasilitas restoran, kapel, masjid, kolam renang, tempat bermain anak, danau, dan lainnya. Bahkan lokasi pemakaman ini menyediakan lokasi meeting, outbond, dan tempat untuk menikah.

Semua dimaksudkan, agar orang yang ditinggalkan tidak merasakan kesedihan yang mendalam dan malah merasa lebih baik karena telah menempatkan orang tercinta di tempat yang indah.

Dengan fasilitas tersebut, maka sudah sewajarnya jika harga satu tempat pemakaman bisa mencapai belasan juta sampai ratusan juta rupiah.

Konsep mewah San Diego Hills ingin menyediakan tempat penghormatan terakhir yang indah bagi orang yang meninggal. Pemakaman ini juga tersedia bagi seorang Muslim, Budha , Kristen, Hindu dan lainnya.

Dengan konsep mewah yang dipakai tentunya membutuhkan sentuhan interior yang mendukung, baik itu disetiap ruangan atau di pemakaman itu sendiri dengan bangunan mewah.

Misalnya sebuah dekorasi dinding yang penting untuk sebuah pemakaman di San Diego Hills. Baru-baru ini, tim iMural telah membuat seni lukis dinding atau mural yang sangat baik di sebuah bangunan pemakaman San Diego Hills dengan kepercayaan Budha, mural indah namun kental dengan konsep kepercayaan kepada Tuhan.

Yakni mural langit-langit yang indah, dengan konsep patung Budha berwarna emas yang duduk tepat di depan matahari. Tak lupa dengan perumpamaan langit adalah tempat tertinggi menjadi latar dari mural ini. Begitupun, beberapa dewi yang ada dalam kepercayaan Budha.

Warna yang dipilih sangatlah tepat, yakni langit dengan awan-awan yang sangat nyata. Kemudian, warna emas yang melambangkan kemewahan sesuai dengan patung Budha yang sebernarnya dan juga harmonis dengan bangunan yang mewah.

Untuk memberikan sentuhan warna yang lebih hidup, ada dewi-dewi berkeliling dengan mengenakan kostum berbagai warna sesuai dengan kepercayaan dalam ajaran Budha yang mempunyai nama dan arti sendiri.

Kemudian, sentuhan warna hijau pada tumbuhan melambangkan kehidupan, juga beberapa ekor ikan yang nampak digambar mural. Semua itu merupakan konsep dari kepercayaan Budha.

Dengan konsep yang sangat cantik tentunya akan menjadi maksimal jika dikerjakan dengan orang yang tepat, seperti tim iMural yang selalu maksimal dan perancanaan yang matang dalam mengerjakan suatu projek.

San Diego Hills, Pemakaman Mewah Dengan Mural di Atas Langit-langit

  • Illustrator: By Client

  • Painter: Cepto

  • Location: San Diego Hills Memorial Park, Karawang

  • Medium: Acrylic Water Based Paint on Dome

Follow Us