Mokka Office

moka

Terdapat beberapa ruangan di sebuah kantor yang mempunyai fungsinya masing-masing. Seperti ruang meeting, diskusi, santai, ataupun dapur.

Semua ruang tersebut harus bisa membuat para karyawan merasa betah dan juga bekerja dengan bahagia sehingga memaksimalkan pekerjaan.

Dalam membuat karyawan betah, bisa dimulai dari kenyamanan yang terbentuk dari sebuah interior seperti dekorasi sebuah ruang kantor. Dengan sentuhan-sentuhan manis di dinding Anda bisa mengubah suasana kantor menjadi lebih menyenangkan.

Seperti yang satu ini, sebuah kantor di daerah Meruya, Jakarta Barat menyuguhkan suasana kantor berbeda. Dengan quotes  dari mural tipografi  di dinding yang menarik dan mampu mengubah suasana ruangan.

Tim IMURAL telah mengubah suatu ruangan menjadi bernilai. Di kantor Moka ini ada sebuah ruangan untuk diskusi, dengan ruang yang luas tentu pemilik nya tidak ingin membiarkan ruangan ini nampak kosong. Maka tim IMURAL mengubah dinding kosong dengan sebuah mural tipografi.

Bidang dinding dengan mural tipografi yang dipilih sangatlah tepat, selain dapat menghidupkan ruangan, juga dapat memotivasi karyawan. Seperti dinding berikut dengan quote “Be Part Of The Solution” yang mempunyai arti jadilah bagian dari solusi, dimaksudkan bahwa diharapkan semua karyawan mampu menjawab semua permasalahan klien.

Tak hanya itu, dengan background berwarna biru dan sentuhan warna putih di atasnya menjadikan mural kantor tipografi ini memberikan kesan yang menenangkan, profesional dan kepercayaan.

Perpaduan warna yang tepat tidak hanya menciptakan hiasan dinding yang indah, namun juga membuat setiap mata nyaman untuk memandang.

Tentunya hal ini sangat baik untuk terapi sikologis karyawan, saat keadaan sedang dalam tekanan. Dengan warna tenang dinding serta melalui lukisan mural menjadi salah satu terapi mata agar pikiran menjadi lebih segar dan tidak mudah jenuh.

Mural kini sudah banyak digunakan untuk sentuhan manis sebuah interior, mulai dari caffe, resto, dan bisnis lain, tak terkecuali sebuah kantor Moka dengan fokus utama di bidang software.

Jika tertarik, Anda bisa meniru cara kedua kantor ini untuk meningkatkan gairah bekerja dan berkreasi para pegawainya melalui sentuhan artistik lukisan dinding pada interior kantor Anda.

Mokka Office

  • Illustrator: By Client

  • Painter: Cepto

  • Location: Moka Office, Jakarta

  • Medium: Acrylic Water Based Paint on Wall

Follow Us