MuralPortfolio

Mural Peta di Engineering For Kids Summarecon Digital Center

mural peta

Anda mencari tempat belajar atau sekolah yang khusus mempelajari tentang sains, teknologi, engineering dan matematika untuk si kecil? Engineering For Kids merupakan tempat yang pas dan cocok.

Engineering For Kids berasal dari pikiran pendidik Dori Roberts. Dengan latar belakang pendidikan matematika dan teknologi yang luas, Roberts mengajar teknik di tingkat SMA selama 11 tahun.

Selama karir mengajarnya, dia sangat membutuhkan program matematika, sains dan teknik. Untuk mengisi kekosongan ini, dia memulai sebuah klub afterschool yang berpartisipasi dalam berbagai kompetisi berbasis teknik dan sains.

Setelah keanggotaan mencapai 180 siswa dan kelompok tersebut memenangkan beberapa kejuaraan negara bagian, dia memutuskan untuk menyesuaikan program dan menerapkannya pada demografis usia yang lebih luas.

Dengan respon positif yang dia dapatkan dari orang tua dan administrator, Roberts melihat peluang bisnis yang bagus, meninggalkan profesi mengajar dan mencurahkan 100 persen waktunya untuk mengembangkan program Engineering For Kids.

Engineering For Kids telah memperluas kelasnya, membawa yang terbaik dalam pengayaan S.T.E.M untuk Anak-anak di Seluruh Dunia. Engineering For Kids terus berkembang pesat, dengan rencana menambah 30 lokasi waralaba baru di tahun 2016.

Sejak awal berdirinya, lebih dari 150.000 siswa mengikuti sebuah program. Franchisee kami berbagi semangat Roberts untuk program ini, memahami kebutuhan akan pengayaan STEM yang menyenangkan dan menarik.

Salah satu lokasi Engineering For Kids ini yaitu Indonesia. Di Indonesia terdapat beberapa EFK, salah satunya yaitu di Jakarta. Terdapat empat lokasi EFK di Jakarta yaitu Pantai Indah Kapuk, Sunter, Kelapa Gading, dan Permata Hijau.

Bagi Anda yang berlokasi di Tangerang, Anda juga bisa menyekolahkan anak Anda di EFK Gading Serpong yang tepatnya berlokasi di Summarecon Digital Center.

Di EFK anak Anda akan belajar mengenai bagaimana benda dibuat dan cara kerjanya. Anak Anda akan bereksperimen membuat berbagai benda layaknya seorang engineering.

Terdapat tiga program kelas Engineering di EFK yaitu Junior level, Apprentice Level hingga Master Level dengan berbagai konsep belajar yang asyik dan baik untuk perkembangan anak tentunya.

Tidak hanya kelas Engineering, di EFK masih ada kelas kelas lainnya yang bisa dipilih oleh anak Anda seperti Robotics Class dan Video Game Design Class.

Untuk mendukung suasana belajar anak-anak tentunya lingkungan kelas yang asyik menjadi salah satu kebutuhan agar anak-anak nyaman belajar disana.

Salah satu hal yang biasa diaplikasikan untuk membuat suasana belajar yang asyik bagi anak-anak yaitu dengan mengaplikasikan beberapa lukisan dinding.

Selain sebagai hiasan, lukisan dinding juga dapat dijadikan media belajar secara visual. Untuk itu EFK Summarecon Gading Serpong menggunakan jasa iMural untuk membuat beberapa mural di beberapa bidang dinding yang ada di tempat tersebut.

Salah satu mural yang dibuat yaitu mural peta. Mural peta ini dibuat sebagai gambaran lokasi EFK yang sudah ada dan tersebar di berbagai dunia termasuk Indonesia.

Kaca pembesar pada mural peta ini berada fokus di titik Indonesia, dimana hal ini menunjukkan lokasi EFK Summarecon Gading Serpong.

Untuk memberikan kesan yang menarik dan disukai anak-anak, pemilihan warna pada mural peta ini dibuat berwarna warni agar terlihat ceria dan lebih hidup.

Hal yang tak mungkin dilupakan tentunya brand atau nama tempat yang dibuat sebagai identitas serta logo EFK pada mural tersebut.

Share: