• WALL DECORATION MURAL

3D Trick ArtPortfolio

3D Trick Art Misil, Lukisan 3D Sebagai Contoh Photo Booth Yang Menarik

lukisan 3d

Misil adalah senjata roket militer yang biasanya dikendalikan atau memiliki sistem pengendali otomatis untuk mencari target atau menyesuaikan arah.

Senjata roket militer ini biasanya digunakan saat perang atau untuk menyerang negara lain, berhubung satu misil saja sudah memiliki kekuatan yang sangat besar, bahkan cukup untuk menghancurkan satu area besar.

Kalau satu misil saja sudah memiliki daya hancur yang begitu besar, bagaimana kalau lima misil sekaligus diluncurkan dalam waktu yang sama? Terlebih lagi, apa yang akan Anda lakukan bila tujuan misil-misil tersebut adalah Anda?

Tentunya, pengalaman tersebut akan sangat mengerikan dan pastinya tidak diinginkan oleh semua orang. Akan tetapi, dengan lukisan 3D misil ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman menjadi target serangan misil.

Bisa dilihat pada gambar di atas ada lima misil yang sedang meluncur ke arah lingkaran target berwarna merah di dinding. Dengan lukisan 3D misil ini, Anda bisa berdiri di tengah lukisan, tepat di depan lingkaran target tersebut, seakan-akan Anda adalah target dari misil-misil tersebut.

Bahkan tidak hanya ancaman misil, tapi Anda juga terancam bahaya ledakan dinamit yang diletakan di sekitar lingkaran target. Satu saja misil itu meledak, maka semua dinamit tersebut pun juga akan meledak.

Dengan lukisan 3D misil ini, Anda bisa memasang ekspresi ketakutan akibat terancam bahaya besar. Anda juga bisa berpose seakan-akan sedang lari dari lingkaran target untuk menghindari serangan tersebut.

Lukisan 3D misil ini adalah salah satu dari 3D trick art yang telah dikerjakan oleh iMural, jasa lukis dinding profesional yang sudah memiliki banyak pengalaman.

Jika Anda menginginkan 3D trick art yang menarik untuk membuat acara atau tempat Anda terlihat unik, Anda bisa memilih lukisan 3D misil ini atau template lainnya dan iMural akan membantu Anda mengerjakannya.

Share: