Bumi Nuani Restaurant

mural motor harley

Bagi pecinta motor, pasti memiliki motor impian yang selalu di damba-dambakan. Misalnya saja brand motor ternama asal Amerika Serikat, yakni Harley Davidson.

Kebanyakan, motor asal negeri paman sam ini selalu menjadi impian dari setiap pecinta motor di dunia, seperti di Indonesia pesona motor Harley Davidson telah membius pecinta motor di Indonesia.

Motor yang terkenal dengan tampilan besar, gagah, dan macho ini seringkali dipilih untuk kegiatan touring. Selain itu, motor Harley juga dikenal tangguh dan nyaman.

Dibuktikan dengan sudah banyak nya orang yang memiliki motor keren ini, hingga mendirikan komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).  Seperti di kota Jakarta (HCD), Bandung (HCB), Cirebon (HCC), Semarang (HCS) dan masih beberapa kota lainnya.

Berbicara mengenai motor Harley, pemilik restoran Bumi Nuani juga memiliki kecintaan terhadap motor gede “moge” khususnya Harley Davidson.

Pemilik restoran Bumi Nuani sendiri berasal dari kota Bandung. Maka tidak heran, jika Beliau menggemari Motor Gede.  Kota Bandung sendiri dikenal sebagai kota yang memiliki komunitas motor Harley terbanyak dan terbesar.

Maka dengan hobi dan kecintaan nya, maka dipilihlah lukisan dinding atau mural di area restoran Bumi Nuani bertemakan Club Motor Harley Davidson yang terkesan mewah dan gagah yakni mural Harley Davidson

Restoran Bumi Nuani, dengan konsep mewah yakni perpaduan antara Fine Dining Restaurant dengan Outdoor venue ini bisa menyatu dengan mural motor Harley.

Mural yang menggambarkan suasana jalanan disebuah kota, dengan menampilkan beberapa kedai dan restoran disepanjang jalan yang dilewati, salah satunya yakni restoran Bumi Nuani. Suasana kota pun nampak bersih dan tertata rapi.

Tak lupa, tampilan komunitas motor Harley Davidson pun tengah berkendara dengan gagahnya, lengkap dengan helm dan pakaian khas yang kece. Ini memberikan kesan keren dan mewah pada restoran Bumi Nuani.

mural motor harley

Dengan demikian, sebuah mural ini tampak berbeda dengan konsep restoran yang lain yang biasanya menampilkan sisi kuliner. Namun, restoran ini memiliki khas tersendiri.

Alih-alih memberikan wejangan yang menggoda, justru restoran ini menampilkan sisi unik dengan menampilkan mural motor Harley Davidson. Kesan pertama yang hendak diciptakan sendiri yakni, mewah.

Maka, mural motor Harley Davidson ini mampu menyalurkan kecintaan pemilik restoran Bumi Nuani, sekaligus memberikan suasana mewah dan keren terhadap restoran dengan konsep fine dining.

Selain itu, mural karya tim IMURAL ini mampu menampilkan gambar yang sangat detail,  sehingga gambar memberikan efek realis yang semakin terlihat keren.

Layaknya mural motor Harley ini, Anda bisa membuat ruangan dengan lukisan mural berdasarkan hobi, kesukaan dan kecintaan Anda terhadap sesuatu dan membuat kesan asyik bagi ruangan Anda.

Bumi Nuani Restaurant

  • Illustrator: Siswanto

  • Painter: Cepto

  • Location: Bumi Nuani Restaurant, Bogor

  • Medium: Acrylic Water Based Paint on Wall

Follow Us