MuralPortfolio

Mural Mobil Dozer di Engineering For Kids Summarecon Digital Center

mural mobil dozer

Selain mural peta, masih ada lagi mural yang tidak kalah menarik yang diaplikasikan di salah satu dinding di Engineering For Kids yang berlokasi di Summarecon Digital Center Gading Serpong.

Mural yang satu ini tentunya akan disukai banyak orang. Bisa dilihat dari gambar diatas. Mural dengan nuansa warna kuning ini terlihat begitu menarik dan memikat saat pertama kali melihatnya.

Sesuai dengan konsep daripada bidang usaha di tempat ini yakni sekolah dan kelas belajar dimana anak-anak diberitahu dan bebas bereksperimen mengenai pembuatan berbagai benda.

Tidak hanya itu, anak-anak akan berlatih dan belajar dengan fokus studi yakni sains, teknologi, engineering dan matematika. Bahkan dengan belajar disini anak-anak bisa membuat dan melakukan pemrograman robot maupun berbagai benda lainnya.

Nah, dalam mengaplikasikan mural dibidang yang satu ini, pihak EFK menginginkan konsep yang mencerminkan lingkungan, budaya, apa yang dipelajari daripada tempat belajar yang satu ini.

Akhirnya dibuatlah mural mobil dozer dengan nuansa warna kuning yang terlihat begitu ciamik. Bahkan mural yang satu ini semakin terlihat unik dengan diaplikasikan nya sofa yang senada dengan warna mural mobil dozer tersebut.

Dengan background batu bata berwarna putih, dibuatlah desain mobil dozer berwarna kuning dengan goresan serta bentuk yang begitu detail.

Penggunaan warna kuning ini selain menciptakan kesan ceria dan semangat juga agar mobil dozer terlihat lebih menonjol dan terlihat lebih estetik dan mengikuti warna aslinya.

Uniknya lagi sofa yang diaplikasikan disini dibuat sesuai dengan bentuk bagianĀ  yang ada pada mobil dozer serta tidak ketinggalan yaitu karakter robot yang menjadi ikon dari brand Engineering For Kids.

Share: