• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Melbourne Kitchen Bandung, Mural Hitam Putih Yang Simpel dan Elegan

melbourne kitchen bandung

Melbourne Kitchen Bandung, Cafe baru di kota kembang bernuansa Melbourne yang tempatnya asyik dan kece pas untuk tempat ngumpul bareng teman.

Bandung memang terkenal sebagai tempat kulineran yang sangat beragam. Baru-baru ini Bandung kedatangan pendatang baru dari Melbourne.

Ya nama café yang baru saja hadir ditengah-tengah kota Bandung yang bernama Melbourne Kitchen Bandung. Meskipun baru saja dibuka cafe ini menjadi salah satu pembicaraan banyak orang karena menu yang mereka sajikan ala Melbourne.

Letak café ini pun cukup strategis yaitu terletak di Jl. Cipaganti No.14, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya segedung dengan hotel Nyland.

Bagi para tamu yang menginap di hotel ini pasti akan dimanjakan dengan menu-menu istimewa dari Melbourne kitchen bandung ini.

Tidak hanya menu yang disajikan dengan sempurna tapi juga dekorasi café yang asyik dengan interior yang unik.

Salah satu yang menjadi point of interest atau daya tarik tersendiri dari dekorasi restoran ini yaitu konsep mural yang bertema kota Melbourne.

Bagi Anda yang belum berkesempatan pergi ke kota Melbourne tentu saja restoran yang satu ini cukup menarik untuk didatangi.

Dengan mengunjungi Melbourne kitchen Bandung, secara tidak langsung Anda dapat merasakan suasana kota Melbourne, baik dari menu makanan khas Melbourne dilengkapi dengan mural suasana kota Melbourne.

Mural yang terdapat di restoran yang berokasi di Bandung ini merupakan salah satu karya dari tim iMural, yakni Jasa lukis dinding atau jasa mural yang berkantor di Jakarta.

Mural karya iMural ini sengaja membuat gambar suasana kota Melbourne sesuai dengan konsep dan nama tempat atau restoran ini.

Tema mural yang kami angkat kali ini adalah gambar lukisan tembok mural salah satu monumen paling populer di kota Melbourne. Dimana monumen ini telah difoto jutaan kali oleh pengunjung dari berbagai penjuru dunia.

Tetapi kali ini kami mencoba memberikan sentuhan personal dengan membuatnya dengan gaya sketsa (sketching) dimana warna yang digunakan berupa monokrom yang hanya terdiri dari dua warna putih dan hitam.

Konsep ini sengaja kami pilih agar bisa menyatu dengan interior restoran sendiri yang sudah bernuansa industrial vintage.

Selain itu penggunaan kedua warna tersebut akan membuat gambar yang dibuat menjadi seimbang dengan kondisi furniture dan keseluruhan restoran yang memang dibuat se-clean dan minimalis mungkin.

Dengan mural bangunan kota Melbourne hitam putih terlihat begitu simpel dan elegan. Dan diharapkan mampu menambah kental suasana kota Melbourne.

Sehingga Anda yang makan di tempat ini, benar-benar merasa seperti makan layaknya di kota Melbourne.

Share: