• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Marco Padang PIM (Pondok Indah Mall), Tempat Yang Asyik dan Ciamik Menikmati Aneka Masakan Padang

marco padang pim

Banyak sekali rumah makan yang menyajikan aneka masakan khas Padang, salah satu restoran khas Padang dengan menu makanan yang begitu menggugah selera yakni Marco Padang.

Marco Padang merupakan salah satu restoran yang cukup terkenal dengan sajian menu makanan yang premium ditambah dengan suasana tempat yang begitu ciamik.

Dengan kualitas menu dan tempat yang baik, Marco Padang memiliki banyak cabang, seperti salah satunya di Pacific Place.

Setelah sukses membuka Marco Padang di Pacific Place, kini tempat makan yang menyajikan masakan padang hadir di pondok indah mall (PIM).

Berbagai aneka menu yang bisa Anda nikmati di Marco Padang PIM yakni aneka rendang yang menjadi ciri khas dari masakan Padang, seperti Rendang Itam Kayu Bakar.

Masih banyak lagi aneka menu yang begitu menggiurkan yang disajikan disini seperti Gule Kambing, Gule Bebek, Rusuk Panggang, Daging Asam Padeh dan masih banyak lagi.

Walaupun tempat makan ini termasuk restoran yang premium, tapi mereka tetap memasak dengan cara yang tradisional untuk menjaga rasa dari makanannya.

Anda yang makan di restoran yang satu ini tidak hanya dimanjakan dengan aneka menu yang lezat tapi juga kenyamanan dari tempat ini.

Dekorasi yang unik dan menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Seperti desain interior dengan dinding yang masih menggunakan batu bata.

Untuk mempercantik tampilan interior nya, pihak restoran menggunakan jasa mural dari tim iMural untuk mengaplikasikan mural pada dinding yang berupa batu bata tersebut.

Dengan konsep yang telah didiskusikan bersama antara tim iMural maupun dengan pihak restoran, akhirnya dibuatlah desain berupa beberapa karakter dibalik bingkai jendela.

Dengan kerja keras dari tim desain, serta kelihaian para artis atau pelukis, tercipta lah sebuah mural yang begitu unik.

Tergambar beberapa karakter hewan yang di desain sedemikian unik dan berbeda dengan beberapa bingkai jendela dengan pemilihan warna yang bervariasi dan cerah, membuat ruangan terlihat lebih hidup dan ceria.

Dengan karakter hewan yang unik menambah kesan cool dan keren. Dengan suasana tempat yang asyik tentunya pengunjung akan merasa nyaman dan betah.

Share: