• WALL DECORATION MURAL

3D Trick ArtPortfolio

Lukisan 3D Arung Jeram yang Tampak Nyata di Loop Station Surabaya

Lukisan 3D Arung Jeram

Arung jeram memang adalah suatu aktivitas yang menantang. Kamu akan duduk di atas perahu karet dan menelusuri sungai yang mengalir deras. Akan tetapi, aktivitas ini bisa jadi sangat berbahaya atau menyeramkan bagi orang-orang yang tidak bisa berenang atau takut air. Hal ini karena ada kemungkinan untuk jatuh ke dalam sungai, membuatnya berbahaya bagi orang yang tidak bisa berenang, meski biasanya kamu memakai pelampung saat melakukan arung jeram. Terlebih lagi, biasanya akan terdapat banyak batu-batu di sungai, membuat aktivitas ini menjadi semakin berbahaya. Oleh karena itu, sangat wajar kalau kamu takut untuk melakukan arung jeram. Tetapi, kalau kamu masih merasa penasaran dan ingin mencobanya, kamu tidak perlu khawatir. Dengan lukisan 3D arung jeram ini, kamu bisa merasakan aktivitas menantang ini.

Loop Station Surabaya adalah tempat yang penuh dengan petualangan. Selain lukisan 3D jembatan gantung, kamu juga dapat melihat lukisan 3D arung jeram seperti yang bisa dilihat di atas. Dengan lukisan 3D yang satu ini, kamu yang takut untuk melakukan aktivitas ini tapi penasaran untuk melakukannya, masih bisa merasakan bagaimana rasanya melakukan arung jeram. Kamu bisa berpose seolah-olah sedang duduk di atas perahu karet di atas sungai yang mengalir deras. Dengan lukisan yang tampak nyata, warna yang lembut, dan suasana indah pedesaan sebagai latar belakangnya, kamu akan terlihat seolah-olah kamu benar-benar melakukan arung jeram di desa yang indah, padahal ini hanyalah sebuah lukisan 3D.

Di Loop Station Surabaya ini, kamu bisa melakukan banyak petualangan. Kamu juga dapat menyeberangi jembatan gantung dengan pusaran air di bawahnya dan mencoba melakukan arung jeram dengan lukisan 3D ini. Kalau kamu ingin melakukan arung jeram, kamu tidak usah takut jatuh ke sungai lagi. Kamu bisa pergi ke Loop Station dan berfoto dengan lukisan 3D arung jeram ini.

Share: