3D Trick ArtPortfolio

3D Trick Art Angel Wing, Menjadi Manusia Bersayap di Loop Station

 

3d trick art angel wing

3d trick art angel wing merupakan salah satu 3d trick art yang cukup marak, sehingga 3d trick art angel wing pun mungkin pernah Anda lihat dibeberapa tempat yang pernah Anda kunjungi.

3d trick art angel wing yaitu sebuah 3d trick art yang mengusung konsep malaikat, dimana 3d trick art ini berbentuk sayap malaikat. Konsep ini cukup banyak yang menyukai, dimana mereka yang berfoto disini seolah-olah memiliki sayap layak nya seorang malaikat.

Berbicara mengenai 3d trick art angel wing, dari sekian banyak projek yang pernah dikerjakan oleh tim iMural yakni projek di Loop Station sebuah tempat hangout yang cukup familiar.

Loop Station merupakan sebuah tempat hangout bagi Anda para pelanggan Youth untuk berkumpul dan menyalurkan hobi serta bebas mengekspresikan diri Anda dalam hal positif.

Di Loop Station tersedia  berbagai layanan digital up to date, Anda yang interest di bidang digital mungkin tempat yang satu ini bisa dijadikan tempat nongkrong yang asyik.

Tidak hanya sebagai tempat hangout saja, tempat ini juga sekaligus berfungsi sebagai kantor pelayanan.

Menjadi tempat hangout atau berkumpulnya orang, tentunya tempat ini membuutuhkan sentuhan beberapa goresan hal-hal yang berbau seni untuk membuat tempat ini tidak hanya terlihat estetik tapi juga asyik.

Untuk itu tim iMural dipercaya oleh pihak Loop Station untuk mengerjakan beberapa projek mural dan 3d trick art. Salah satu 3d trick art yang dibuat di tempat ini yaitu 3d trick art angel wing.

Dimana dalam 3d trick art yang dibuat iMural kali ini  berupa gambar sebuah sayap yang seakan-akan berada di langit dengan background berwarna biru dengan tambahan aksen bintang yang menggambarkan hangatnya langit malam.

Mereka yang datang ke Loop Station bisa berfoto seperti manusia namun bersayap di 3d trick art ini dan menjadi kenang-kenangan bahwa Anda pernah berkunjung dan ikut berkunjung di Loop Station.

Share: