MuralPortfolio

Kolega Co-Working Space, Tempat Asyik Buat Ngantor

kolega co-working space

Buat Anda yang baru membentuk usaha atau startup tapi belum memiliki kantor, Kolega Co-Working Space merupakan tempat yang cocok.

Kolega Co-Working menawarkan tempat yang asyik untuk tempat ngantor, rapat, mengadakan event atau diskusi bareng temen dengan desain interior yang pastinya tidak akan membuat Anda bosan.

Tempatnya di desain sedemikian rupa, agar mereka yang menyewa ruangan disini merasa nyaman. Beberapa ruangan disini diaplikasikan sebuah mural agar suasana terasa lebih fun.

Tim iMural selaku jasa lukis dinding ikut serta dalam mempercantik tampilan ruangan yang ada di Kolega. Pihak Kolega mempercayai tim iMural untuk membuat mural di setiap ruangan.

Ini merupakan salah satu mural karya iMural yang terdapat disalah satu ruangan di Kolega. Mural yang dibuat disesuaikan dengan konsep dari kantor tersebut.

Yaitu berupa gambar dengan konsep suasana kerja, atau suasana tempat diskusi yang merupakan bidang usaha dari Kolega sendiri.

Dengan pemilihan warna yang sesuai dengan furnitur membuat mural ini tampak serasi dan sedap dipandang. Membuat tampilan ruangan disini jadi semakin asyik dan memberi hawa kesegaran.

Beberapa ikon yang ada pada mural ini di desain se asyik mungkin untuk menciptakan kesan yang tidak membosankan bagi para pengguna ruangan yang tidak lain yaitu mereka yang mencari suasana baru yang asyik untuk ngantor atau mengerjakan tugas bersama.

Ikon-ikon yang dibuat masih seputar dunia kerja seperti pc atau laptop, buku, kacamata dan peralatan lainnya.

Share: