MuralPortfolio

Drop Off Kitchen Bar, Tempat Kongkow Baru di Gading Serpong

drop off kitchen bar

Drop Off Kitchen Bar merupakan sebuah tempat makan dan nongkrong baru di Gading Serpong. Buat Anda yang mencari tempat makan dan nongkrong yang asyik, tempat yang satu ini bisa Anda coba.

Drop Off Kitchen Bar resmi dibuka pada hari ini yakni tepatnya pada tanggal 21 Juli 2017. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba aneka menu yang disediakan disana, Anda bisa langsung menuju cafe yang bernuansa kuning ini.

Berlokasi di  Ruko Bolsena, Blok B No. 30, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang, tempat yang satu ini memiliki konsep yang cukup unik.

Dimana terdapat beberapa mural dengan desain yang asyik dan kekinian. Cocok buat Anda yang mencari tempat hangout bareng teman yang nyaman namun tetap gaul.

Dengan menggunakan jasa dari tim iMural, setiap ruangan yang ada di cafe bar ini di sulap dengan beberapa karakter kartun yang lucu dan unik berwarna kuning.

Memiliki konsep fun atau lucu, funky dan kekinian, akhirnya dibuatlah mural doodle beberapa karakter yang unik yang menggambarkan cafe baru di Tangerang ini.

Jika Anda lihat secara seksama, terdapat beberapa karakter lucu nan unik, seperti beberapa botol, dimana terdapat botol dengan kaki nya yang mungil, karakter kartun yang sedang memikul botol minuman, serta beberapa gelas minuman.

Karakter-karakter diatas merupakan ciri khas dari tempat ini, yang menggambar kan sebuah cafe dan bar, yang mana merupakan tempat untuk menikmati aneka minuman.

Pemilihan warna yang digunakan pada mural doodle ini disesuaikan dengan Brand Identity dari Drop Off Kitchen Bar, yakni warna hitam dan kuning.

Pemilihan warna hitam dan kuning semakin membuat ruangan terlihat lebih asyik, memberikan kesan semangat, keren , percaya diri dan funky dengan beberapa karakter lucunya.

Share: