• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Dekorasi Cafe Bergaya Vintage Industrial, Ngopi Asyik Dengan Tempat Yang Estetik

dekorasi cafe vintage

Cafe kini tidak hanya dijadikan tempat untuk menikmati secangkir kopi hangat dengan aroma nya yang menenangkan. Cafe juga kini sering dijadikan tempat untuk temu kangen bareng teman bahkan tempat kerja yang asyik.

Tidak heran jika sekarang cafe tidak hanya menonjolkan menu yang nikmat sebagai daya tarik untuk mengunjungi tempat ini, tapi desain interior serta suasana cafe menjadi faktor pemikat agar pengunjung lebih memilih untuk singgah di cafe tersebut.

Banyak sekali cafe yang bisa Anda temui dengan berbagai dekorasi cafe yang unik dan menarik, memiliki desain interior yang tidak biasa sehingga pengunjung lebih betah dan bisa dijadikan spot foto bagi pengunjung yang datang.

Berbagai macam konsep hampir ada, digunakan untuk dekorasi cafe. Mulai dari cafe bergaya industrial, vintage, industrial vintage, kotenporer, shabby chic, hingga berkonsep misteri dan masih banyak lagi.

Salah satu cafe yang memiliki dekorasi yang cukup unik dan menarik yaitu cafe seperti pada gambar diatas. Dimana cafe ini mengusung konsep vintage industrialis.

Terlihat dari penggunaan furniture seperti meja dan kursi yang berbahan kayu sebagai material dasarnya memberikan kesan vintage dari ruangan ini.

Kesan industrialis dari cafe ini terlihat dari dinding yang hanya menggunakan batu bata ekspos ditambah dengan atap yang tinggi. Tata letak perabotan serta penggunaan cahaya menambah kesan yang menawan.

Untuk menambah kesan yang unik, cafe ini mengaplikasikan mural pada dinding utama. Dimana lukisan dinding atau mural ini menggambarkan proses pembuatan kopi.

Selain menjadikan suasana restoran semakin apik, penggunaan mural ini memberikan informasi yang positif berupa edukasi mengenai proses pembuatan kopi.

Dengan penggunaan warna berdominasi cream, cokelat, abu-abu dan kuning ini membuat lukisan dinding seakan menyatu dan serasi dengan konsep ruangannya.

Share: