MuralPortfolio

Mural Bakso Lapangan Tembak Senayan Tangcity

mural bakso lapangan tembak senayan tangcity

Bakso lapangan tembak senayan memang sebuah brand bakso yang sudah tidak diragukan lagi dari rasa hingga kenyamanan tempat yang disuguhkan.

Dengan brand bakso asli yang terbuat dari dagingg sapi pilihan dengan rasa yang tidak mengecewakan, bakso lapangan tembak senayan banyak digemari masyarakat di berbagai daerah.

Tidak heran jika bakso lapangan tembak senayan memiliki banyak sekali cabang hampir di setiap daerah. Seperti bakso lapangan tembak senayan cirebon, bakso lapangan tembak BEC, bakso lapangan tembak di transmart Jogja yang belum lama di dekorasi.

Berbicara mengenai dekorasi, bakso lapangan tembak selalu menyajikan tempat dengan dekorasi interior yang menarik. Mulai dari furnitur, tata letak, jenis lampu yang digunakan hingga lukisan dinding.

Salah satu ciri khas yang selalu ada pada restoran bakso lapangan tembak ini yaitu lukisan dinding atau mural dengan konsep yang sama namun memiliki desaign yang berfariasi.

Jika sebelumnya di bakso lapangan tembak yang berlokasi di Cirebon dibuat sebuah lukisan dinding dengan tema proses pembuatan bakso, sejarah bakso lapangan tembak, serta karakter pendiri bakso lapangan tembak.

Berbeda dengan mural di transmart Jogja yang mengaplikasikan desaign yang cukup unik dimana terdapat beberapa karakter kartun seperti naruto, karakter pak raden dan karakter-karakter lainnya yang sedang menikmati semangkuk bakso.

Nah, kali ini iMural mendapat tugas lagi dalam mendekorasi dinding di restoran bakso lapangan tembak senayan tepatnya yang berlokasi di Tangcity.

Dalam pembuatan lukisan dinding di Bakso Lapangan Tembak Senayan Tangcity, desaign yang dibuat yaitu berupa karakter pemilik usaha waralaba Bakso Lapangan Tembak.

Untuk memberikan kesan yang unik, lewat lukisan dinding ini dimasukkan beberapa menu yang tersedia di restoran bakso lapangan tembak dengan membentuk sebuah map.

Dengan background berwarna hitam serta penggunaan warna putih, merah, orange dan hijau membuat gambar karakter serta menu pada lukisan ini terlihat lebih stand out.

Share: