MuralPortfolio

Bakso Lapangan Tembak Transmart Jogja Dengan Mural Yang Begitu Unik

bakso lapangan tembak transmart jogja

Siapa yang tak kenal Bakso Lapangan Tembak, Bakso yang terkenal dengan kenikmatannya ini kini hadir di Transmart Jogja. Bagi warga Jogja, kini Anda bisa menikmati kelezatan bakso yang melegenda ini.

Bakso Lapangan Tembak Transmart Jogja tidak hanya menawarkan kenikmatan dan kelezatan cita rasa bakso nya saja. Kini Bakso Lapangan Tembak Senayan di Transmart Jogja menyuguhkan tempat yang asyik dan nyentrik dengan dibuatnya beberapa gambar mural di Bakso Lapangan Tembak Transmart Jogja.

Makanan yang satu ini memang sudah tidak asing lagi khususnya di Indonesia. Ya, bakso. Bakso atau biasa disebut Baso, merupakan makanan yang sudah familiar di Indonesia yang terbuat dari tepung tapioka kemudian dicampur dengan daging sapi yang digiling.

Selain menggunakan daging sapi, bakso pun banyak dibuat dengan campuran daging ayam, ikan bahkan udang. Bahkan semakin banyaknya persaingan antar pedagang bakso maupun pedagang lain dalam dunia bisnis kuliner, tidak sedikit orang membuat inovasi baru dalam pembuatan bakso.

Inovasi baru dalam pembuatan bakso diantaranya yaitu dengan membuat bakso dengan bentuk panjang, kotak ataupun segitiga. Karena pada umumnya bakso memiliki bentuk bulat. Namun untuk menarik para pelanggan, dibuatlah bakso dengan bentuk yang tidak biasa.

Selain dari segi bentuk, kini banyak bakso dengan farian rasa serta isi yang berbeda, contohnya rasa keju. Biasanya bakso berisikan daging sapi, telur ayam didalamnya.

Berbicara soal bakso, ada salah satu rumah makan yang menyediakan menu bakso yaitu Bakso Lapangan Tembak Senayan. Rumah makan ini terkenal dengan baksonya yang enak. Bakso Lapangan Tembak Senayan ini memang sudah terkenal kelezatannya sejak dulu.

Awalnya pemilik usaha ini yakni Ki Ageng Widyanto Suryo Buwono yang biasa disapa Widyanto ini memulai usahanya sejak SMP dengan cara memikul. Sampai pada akhirnya beliau berjualan di Jakarta tepatnya di Lapangan Tembak Senayan.

Itulah sebabnya mengapa bakso ini diberi nama Bakso Lapangan Tembak Senayan. Hingga sampai saat ini rumah makan Bakso Lapangan Tembak Senayan ini sudah banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya di Transmart Jogja.

Bagi warga Jogja, kini Anda bisa merasakan lezatnya bakso di rumah makan Bakso Lapangan Tembak Senayan. Bahkan kini tempat makan Bakso Lapangan Tembak Senayan tidak hanya menyuguhkan aneka olahan bakso atau pun jenis makanan lainnya.

Kini Bakso Lapangan Tembak Senayan di Transmart Jogja menyuguhkan tempat yang asyik buat kalian yang berkunjung kesini. Adanya mural yang diaplikasikan di dinding, karya salah satu jasa lukis dinding di Jakarta yaitu iMural membuat Bakso Lapangan Tembak Senayan Transmart Jogja makin unik, asyik dan ciamik.

Mural yang dibuat disini yaitu mural dengan desain beberapa karakter tokoh yang terkenal seperti Naruto, Pak Raden, dan beberapa karakter lain yang sedang menikmati aneka menu bakso.

Pemilihan warna yang digunakan di mural ini yaitu cenderung kepada monokrom atau hitam putih pada pewarnaan karakter. Untuk membuat mural ini terlihat standout, ditambahkan beberapa warna lain seperti merah dan kuning.

Selain memberikan efek cerah, ceria dan lebih menonjol, warna-warna ini merupakan warna dari brand Bakso Lapangan Tembak.

Share: