• WALL DECORATION MURAL

lukisan dinding

Lukisan Dinding Ini Mampu Permanis Berbagai Ruangan di Rumah Anda

Untuk mendapatkan interior rumah yang indah, bukan hanya pemilihan furniture saja yang bisa digunakan, karena selain itu Anda juga bisa menghias ruangan dengan lukisan dinding atau berbagai aksesoris yang bisa membuat tampilan semakin menarik.

Biasanya untuk mendapatkan desain interior rumah yang sesuai, apakah rumah menggunakan konsep minimalis, modern, atau klasik dengan sedikit sentuhan vintage. Lalu barulah Anda menyesuaikan hiasan dinding apa yang sesuai, agar adanya harmonisasi yang tercipta dalam ruangan.

Sebuah lukisan dinding misalnya, Anda bisa menambahkan sebuah lukisan dinding yang unik atau bahkan sederhana agar ruangan Anda tampak lebih bernyawa.

Selain itu, lukisan dinding lebih dari sekadar pelengkap dekorasi dan pemanis interior tapi juga bisa memberi makna tersendiri yang dapat membangun karakter, suasana dari ruangan tersebut.

Lukisan dinding sebagai pemanis ruangan dapat Anda letakkan di ruang manapun yang Anda suka, dari mulai ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, ruang baca, atau dapur.

Berikut referensi lukisan untuk pemanis ruangan Anda dari berbagai gaya.

Lukisan dinding untuk ruang tamu

Ruang tamu merupakan wajah dari sebuah rumah. Di ruang tamu terdapat banyak terjadi interaksi baik itu dalam menjamu tamu yang bersifat formal, ataupun sekedar teman dan kerabat.

Dengan fungsinya tersebut, tentu saja Anda ingin menampilkan kesan yang baik ketika mereka berkunjung ke rumah Anda. Selain itu suasana yang nyaman pun ingin diciptakan agar seseorang betah di ruang tamu Anda.

Lukisan dinding mungkin akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk menghiasi dinding ruang tamu Anda. Lukisan ini memiliki kekuatan seni yang luar biasa yang dapat menyihir pandangan mata para pengunjung rumah.

Maka berikut adalah beberapa lukisan dinding yang dapat menjadi pemanis ruang tamu Anda.

Lukisan Dinding Abstrak
Lukisan Dinding

Lukisan ruang tamu ini terlihat santai, dengan warna putih, biru dan hitam yang di mix and match berhasil membuat siapapun yang mengunjungi ruangan ini akan nyaman dan betah.

Selain itu, dua lukisan di dinding yang dominan berwarna biru membuat ruangan terasa hidup dan juga serasi dengan kesan santai dan tenang yang ingin disampaikan.

Penggunaan warna biru pada bantal semakin menyatukan nuansa biru yang memberikan kesan damai.

Lukisan Dinding di ruang tamu industrial

Lukisan Dinding

Ruang tamu industrial ini diciptakan dengan unsur warna putih, merah dan biru dark. Tak lupa karpet lantai dengan tema klasik hitam putih yang bercorak, kursi klasik lainnya juga memberikan kesan yang unik.

Suasana klasik terasa dibeberapa lukisan dinding yang disusun dengan komposisi yang pas, beberapa lukisan kecil dan besar disusun dengan baik sehingga dari beberapa lukisan tercipta bentuk yang indah.

Adapun lukisan klasik lainnya yaitu, nampak seorang laki-laki dengan gaya kalsik. Semua item yang ada diruangan ini nampak ngeblend dan sangat serasi dengan suasan yang ingin di ciptakan.

Lukisan Dinding Fantasi

Lukisan Dinding

Tema putih diruangan ini memberikan kesan bersih dan rapi. Gaya natural pun ingin diberikan dengan meletakan bunga dengan pot yang berisi air membuat suasana semakin tenang dan nyaman.

Tak ingin merusak suasana ruangan yang nyaman, Anda bisa menggunakan lukisan berbingkai dengan lukisan abstrak namun membentuk suatu pesan, seperti yang ada pada gambar.

Lukisan tangan  dengan berbagai gradasi warna memberikan kesan kerja keras, kemudian seseorang yang sedang berpikir, serta buku menjadi sumber ilmu yang membuat kita manggapai impian. Semua tampak pas dan sangat harmonis.

Lukisan dinding cantik di ruang tamu

Lukisan Dinding

Ruang tamu dengan sofa kuning, membuat ruangan tampat cerah, ceria dan memberikan semangat. Dengan lantai blaster hitam putih serta berbagai tambahan bantal sofa membuat ruangan ini nampak ramai.

Dengan ruangan yang ramai, lukisan seperti dalam gambar dapat membuat ruangan Anda nampak cantik. Dengan menyampaikan sebuah cerita yang unik yaitu orang bersepeda dengan membawa sebuah bunga. Bunga yang dibawa itu sendiri dan juga lukisan lain yang juga membawa sebuah barang.

Lukisan ini menjadi satu kesatuan tema yang dapat memperindah dinding Anda.

Lukisan dinding tema animal yang lucu

Lukisan Dinding

Ruangan ini terasa tampak nyaman, dengan perpaduan warna tenang dan sederhana. Tidak ada perabotan yang membuat ruangan ini ramai, sangat simpel.

Dengan ruangan yang seperti ini lukisan bertema animal sangat lucu jika ditempatkan pada dinding ruang tamu Anda membuat lebih funny dan tentunya memberikan suasana agar lebih hidup.

Lukisan dinding abstrak ruang tamu natural
Lukisan Dinding

Warna dari interior rumah yang sering dipilih adalah dengan cat warna putih, karena putih menyampaikan kesan bersih, rapi dan natural.

Begitu pun dengan ruang tamu berikut ini yang menampilkan kesan natural, tak lupa juga lantai dengan tema kayu yang membuat nuansa natural lebih terasa.

Untuk ruang tamu seperti ini, Anda bisa memainkan warna yang lebih cerah dihiasan dinding Anda, seperti lukisan abstrak dengan aksen warna merah yang menghidupkan suasana berani dalam konsep ruang tamu yang netral.

Ruangan ini nampak nyaman, namun tetap mempunyai nilai seni right ?

Baca Juga : Desain Rumah Minimalis

Lukisan dinding Pohon natural

Lukisan Dinding

Ruang tamu yang nyaman tentu semua orang ingin menciptakannya. Namun penempatan furniture yang tepat juga mempengaruhi.

Selain itu hiasan dan dekorasi dinding pun memberikan suasana tersendiri. Seperti lukisan yang ada dengan tema pepohonan yang ada dan warna yang dimainkan sangat netral membuat suasana di ruangan ini tenang.

Semua kombinasi tampak pas dengan bantal sofa yang berwarna biru.

Semua nampak ditata rapi sesuai dengan porsinya, sehingga tidak terlihat ramai dan bernatakan, tenunya ruangan ini ingin membuat para pengunjung rumah nyaman.

Lukisan dinding abstrak di luas ruang terbatas

Lukisan Dinding

Ruangan kali ini nampak terlihat penuh. Ini dikarena ruangan yang tidak begitu luas, ditambah dengan sofa dengan size yang lumayan besar. Sehingga penempatan lemari tanam pun sangat tepat bagi luas ruang yang sempit.

Dengan ruang yang tak begitu luas, maka sangat pas jika hanya dengan satu lukisan dinding untuk mempermanis ruangan dan menjaga suasana tetap nyaman. Tak perlu banyak dekorasi dinding, karena akan membuat kesan ramai dan tak nyaman.

Lukisan dinding ekspresi wajah di ruang tamu elegan

Lukisan Dinding

Interior rumah dengan warna gelap membuat ruangan tampak suram. Maka harus didukung pencahayaan yang tepat. Selain itu jangan terlalu banyak furnitur yang akan membuat suasana nampak tak sedap dipandang.

Ruang tamu dengan gaya yang seperti ini kesan yang ingin disampaikan adalah elegan. Seperti dalam gambar, suasana yang nampak elegan maka lukisan yang dipilih sangat cermat yaitu menampilkan dengan berbagai ekspresi wajah.

Lukisan dinding  geometris di ruang tamu hijau

Lukisan Dinding

Lukisan dinding selalu tampak menarik dalam sebuah ruangan, selain bentuk seni, diharapkan lukisan dinding memberikan efek emosional yang membangun suasana yang diinginkan.

Begitupun dengan ruang tamu yang satu ini, dengan warna hijau sebagai warna dinding diharapkan memberikan suasana tenang.

Warna hijau memang memberikan arti tenang dan nyaman. Maka ruang tamu ini diletakan beberapa lukisan berbingkai dengan warna-warna terang yang sangat sederhana cukup memberikan sentuhan manis diruangan ini.

Lukisan dinding membawa suasana ceria

Lukisan Dinding

Warna ceria menampilkan ruangan yang fun, begitupun jika ruang tamu Anda ingin terlihat fun, jangan terlalu banyak menaruh perabotan yang malah akan membuat suasana ramai tapi tak memberi kesan ceria.

Hanya cukup memilih beberapa lukisan dengan warna yang cerah namun sesuai dengan ruangan. Pemilihan warna bantal sofa dapat disesuaikan dengan warna sofa itu sendiri ataupun dengan lukisan dinding pemanis ruangan.

Lukisan dinding Gaya Afrika

Lukisan Dinding

Konsep rumah merupakan eksperimen dari pemilik rumah, dimana konsep yang digunakan sesuai dengan kepribadian, hobi maupun hal yang pemilik rumah sukai.

Begitu pun dengan ruang tamu, dengan gaya seni Afrika yang kental, Anda bisa menampilkan lukisan dinding dengan tema orang Afrika yang memakai pakaian dan aksesoris adat. Sederhana saja, cukup dengan hitam putih yang memberikan kesan klasik pada ruang tamu Anda.

Didukung dengan furniture tambahan seperti patuh kepala kerbau, dan juga karpet dari kulit macan atau harimau. Ruang tamu tercipta menyihir para pengunjung dengan memberikan kesan seni yang sangat kental.

Baca Juga : Lukisan Dinding 3D Berbagai Tema Untuk Berbagai Kebutuhan

Lukisan dinding Fantasi biru

Lukisan Dinding

Warna tenang lainnya yakni biru pas diterapkan dalam kombinasi putih di ruang tamu kesayangan Anda. Ruang tamu dengan konsep tenang sangat tepat jika Anda memilih lukisan cat air dengan gradasi biru yang menampilkan kesan fantasi.

Ruang yang tidak begitu luas juga tak banyak menaruh perabotan, cukup hiasi ruang tamu Anda dengan lukisan yang sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan sudah sangat mempercantik ruangan Anda.

Lukisan Dinding Geometris

Lukisan Dinding

Warna ruangan yang semakin natural mempermudah pemilik dalam mendekorasi ruangan, tak hanya itu beberapa ruangan memang sengaja dibuat agar menyampaikan kesan santai.

Lukisan yang dapat mempercantik dipilih dengan nuansa geometris, namun dengan warna tenang sehingga tetap memberikan kesan nyaman pada siapapun yang berada diruangan tersebut.

Lukisan dinding Bangau Pink

Lukisan Dinding

Tema ruangan dengan konsep abu-abu nampak sangat terasa nyaman, kesan abu-abu yang simpel dapat digunakan oleh Anda jika mempunyai ruang yang terbatas.

Meskipun simpel tetap memberikan kesan elegan pada setiap sudut ruangan, untuk memperindah ruangan dipilihlah lukisan cat air dengan tema bangau, namun pemilihan warna disini sangat unik yaitu warna pink.

Lukisan disini bertujuan untuk mempermanis rungan dengan warna yang lebih hidup.

Lukisan Dinding Elegan

Lukisan Dinding

Ruang tamu Anda nampak elegan dengan gaya sebuah perapian. Namun ruang yang cukup terbatas ini membuat Anda harus pintar memilih perabotan untuk di tata di ruang tamu. Agar terkesan tidak penuh dan sesak.

Pemilihan warna putih dan ungu membuat ruang tamu ini nampak elegan. Seperti yang sudah dibahas, bahwa ruangan yang cukup terbatas hanya beberapa dekorasi saja yang dibutuhkan.

Lukisan di atas perapian misalnya, dapat kesan indah ditengah-tengah bunga kamboja berwarna ungu senada dengan gorden yang ada. Sangat manis bukan ?

Lukisan Dinding Ladang

Lukisan Dinding

Putih merupakan warna dasar yang memang cocok dipadupadankan dengan warna apa saja. Kali ini, dengan perpaduan sofa kuning membuat ruangan nampak hidup, warna dari karpet hitam pun membuat ruangan tidak terlalu netral.

Ruang tamu ini tetap terlihat bersih dan rapi karena tidak ada perabotan rumah sama sekali. Maka lukisan dipilih menjadi pemanis ruangan agar tidak terlalu kosong.

Warna nya pun nampak senada dengan sofa yaitu ada ladang kuning dan gradasi warna langit yang menghitam. membuat ruangan ini semakin cantik dengan lukisan dinding yang ada.

Lukisan Dinding Untuk Ruang Keluarga

Ruang keluarga, seperti namanya ruang keluarga adalah tempat di mana seluruh penghuni rumah berkumpul dan bercengkerama.

Tempat orang rumah bersantai, melepas penat dirumah. Atau bisa juga dijadikan tempat untuk  berbincang-bincang dengan kerabat dengan lebih santai. Atau pilihan yang lain adalah tempat menonton tv, film dan membaca koran.

Area ini semi privat dimana tidak diperuntukkan bagi tamu yang formal, biasanya tamu tersebut sudah beberapa kali datang ke rumah baru bisa berada diarea ini. Jadi tak hanya keluarga atau kerabat, tamu pun dapat berada di area ini.

Maka, interior untuk ruang ini sama pentingnya dengan ruangan lain. Suasana santai biasanya ingin diciptakan pemilik rumah agar membuat penghuni rumah dan pengunjung betah di area ini.

Suasana dapat didukung oleh dekorasi rumah, seperti lukisan sebagai hiasan agar ruang keluarga tampak manis dan juga menghidupkan suasana yang Anda inginkan.

Inilah referensi bagi ruang keluarga Anda yang menarik.

Lukisan Dinding di ruang keluarga putih natural

Lukisan Dinding

Ruang keluarga dengan warna dominan putih ini terlihat sangat bersih dan rapi. Sentuhan gaya klasik tercipta oleh patung kayu kepala rusa.

Lukisan dengan tema manusia dengan gorila bernuansa kuning, hitam dan putih membuat  ruang keluarga ini nampak nyaman untuk duduk bersantai. Jika Anda perhatikan ada karpet dari bulu, sangat lembut. Ini membuat kesan nyaman.

Serta lukisan sketsa wajah dari seorang laki-laki dengan bingkai pun nampak manis untuk dipandang.

Lukisan dinding colorful di ruang keluarga elegan

Lukisan Dinding

Bagi ruang keluarga dengan warna dinding gelap dan pemilihan konsep dengan warna gelap, sebaiknya pencahayaan yang ada bisa lebih besar. Ini akan memberikan kesan yang tidak suram.

Warna biru dongker dan silver disatukan menjadikan ruangan ini tampak elegan, dengan ruangan yang cukup, perabotan pun ditata rapi. Ruangan ini hanya diberikan dua lukisan pemanis dengan warna yang berlawanan agar dapat menghidupkan suasana ruangan ini.

Lukisan yang ada memberikan kesan seni yang tinggi warna kuning, merah dan oranye memberikan kesan ruangan lebih hidup dengan kedua lukisan yang ada.

Lukisan dinding di ruang keluarga yang nyaman

Lukisan Dinding

Tema ruang keluarga abu-abu ini sangat terkesan kalem. Ruang keluarga ini terasa luas, sofa yang ada disusun membentuk huruf U. Tak terlihat banyak perabotan di ruangan ini, sehingga memberikan kesan lega di ruangan ini.

Ruang dengan tatanan seperti ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai cukup banyak saudara dan kerabat. Ini akan menjadikan tempat kumpul keluarga besar yang asyik.

Maka dipilih beberapa lukisan dengan ukuran yang kecil disusun pada dinding, lukisan yang dipilih bermacam-macam, dengan warna agak cerah agar suasana tampak lebih hidup di tengah-tengah keluarga besar yang berkumpul.

Lukisan Dinding Tema Tumbuhan

Lukisan Dinding

Desain interior yang netral memudahkan Anda untuk berkreasi. Hanya satu dua sentuhan Anda bisa mengubah suasana ruangan menjadi lebih nyaman. Dengan sebuah lukisan yang mampu mempermanis ruangan Anda.

Tema tumbuhan dan daun ini cocok sekali bagi Anda yang menyukai alam, ruangan Anda nampak begitu harmonis dengan konsep natural.

Tambahan lain yaitu pot bunga yang ada, semakin memberikan kesan natural dan tenang yang ingin diciptakan dalam ruangan ini.

Lukisan dinding abstrak

Lukisan Dinding

Ruangan ini didesain untuk bersantai, terlihat adanya sofa bulat kecil yang bisa digunakan untuk menumpu kaki untuk berselonjor dan bersantai.

Warna dinding yaitu putih yang sangat harmonis dengan lukisan yang di pajang di dinding. Warna yang dipilih adalah merah, oranye, coklat dan kuning, semua berpadu menjadi satu.  Warna ini ini menghidupkan suasana ruang santai agar lebih fun.

Lukisan Dinding Fashion Animal

Lukisan Dinding

Ruangan ini terasa tampak nyaman, dengan perpaduan warna tenang yang membuat semakin nyaman. Ruangan ini tidak banyak perabotan yang memberikan kesan simpel.

Dengan ruangan yang seperti ini lukisan bertema fashion animal sangat lucu jika ditempatkan pada dinding ruang keluarga Anda. Dimana anak, keluarga dan saudara akan bermain di ruang keluarga dan dapat melihat lukisan lucu yang juga dapat menghidupkan suasana ruangan.

Lukisan dinding hitam putih dan eskpresi wajah

Lukisan Dinding

Masih dengan ruangan yang sama dan letak sofa yang sama, tampak cocok dengan berbagai lukisan dengan warna-warna tenang.

Lukisan anak perempuan yang mengangkat kucing yang menggemaskan, lukisan dengan fantasi langit yang gelap, dan juga lukisan perempuan dengan ekspresi datar dapat menjadi pilihan bagi Anda jika memiliki ruangan dengan warna tenang.

Suasana akan tercipta lebih santai dan tenang. Sehingga keluarga pun akan betah di ruangan ini.

Lukisan dinding hitam putih tema hewan lucu

Lukisan Dinding

Ruang keluarga selanjutnya yaitu ruang dimana anak dapat bermain. Tidak ada sofa namun hanya karpet dengan dasar putih dan bintang-bintang warna hitam.

Tema ruangan ini adalah natural dengan warna hitam putih dan sepeda dari sebuah kayu. Adapun boneka di sudut ruangan.

Karena untuk anak, sangat cocok jika Anda memilih lukisan bertema animal. Selain mempermanis ruangan, juga menjadikan ruangan nampak lebih fun.

Lukisan Dinding Fantasi wajah

Lukisan Dinding

Sofa single panjang menjadikan ruangan ini nampak minimalis, dengan tambahan karpet bertema vintage sangat mempercantik ruangan yang juga di cat dengan warna vintage.

Tema hitam putih terasa dengan sofa dan bantal sofa. Sangat sederhana sehingga lukisan  fantasi yang dipilih yaitu wajah pria. Dengan dasar putih dan warna hitam mendukung konsep ruang keluarga yang satu ini.

Lukisan Dinding Vas Bunga

Lukisan Dinding

Suasana natural yang ingin diciptakan sangat terasa dengan adanya  sofa yang diapit oleh dua tumbuhan. Kemudian konsep ini didukung oleh lantai yang terbuat dari kayu.

Tidak adanya meja dan perabot lain membuat ruangan ini sangat sederhana. Maka, lukisan yang sangat artistik ada untuk mempercantik ruangan keluarga Anda, dengan desain bunga dengan vas yang menjadi tema, aksen warna pun dimainkan dikanvas.

Sehingga warna tersebut dapat menghidupkan ruangan, namun tetap selaras dengan konsep yang ada. Keluarga akan betah berlama-lama di ruangan tersebut.

Lukisan dinding abstrak colorfull

Lukisan Dinding

Rumah dengan  langit-langit tinggi memberikan kesan luas pada setiap ruangan. Namun jika Anda tidak bisa mendekorasinya maka ruangan akan terasa kosong.

Begitupun dengan ruang keluarga, maka dengan lukisan abstrak penuh seni dengan warna-warna cerah dapat mengisi kekosongan ruangan akibat langi-langit yang tinggi.

Karena konsep ruangan yang sudah didominasi dengan warna gelap, maka diharapkan lukisan dengan warna cerah ini dapat membuat suasana lebih hidup.

Lukisan dinding membuat suasana nyaman

Lukisan Dinding

Santai adalah suasana yang ingin selalu diciptakan dalam ruang keluarga. Ruangan ini pun sering menjadi ruang anak berkumpul bermain dan bersantai, maka tidak ada perabotan yang berlebihan dalam ruangan ini.

Selain pemilihan sofa yang tepat untuk ditempatan di ruang keluarga, pemilihan dekorasi ruangan pun harus tepat.

Anda dapat memilih lukisan untuk menghindari kekosongan namun tetap menyenangkan. Lukisan dengan komposisi yang tepat dapat menyampaikan pesan tersendiri.

Seperti lukisan buah yang ada, sketsa wajah dan wanita. Semua mencerminkan karakter seorang anak-anak dalam rumah tersebut. Meskipun warna tidak cerah, namun tetap menarik bukan ?

Lukisan dinding tempo dulu

Lukisan Dinding

Ruang keluarga adalah tempat dimana orang tersebut dapat merelaksasi diri, seperti santai, ngeteh dan membaca koran.  Dengan ruangan yang begitu luas dan pencahayaan yang banyak membuat ruagan nampak semakin luas.

Maka dipilih warna yang dapat memberikan suasana hidup. Seperti pemilihan warna coklat, mulai dari kursi tradisional, karpet, hingga lantai. Tak lupa pemilihan lukisan dengan bingkai coklat pun nampak serasi.

Lukisan yang ditampilkan pun seperti tempo dulu ini mencerminkan ruang keluarga tersebut sangat santai dengan sentuhan tradisional.

Lukisan Dinding Tema Sungai

Lukisan Dinding

Ruang keluarga selanjutnya yaitu dengan dua sofa bernuansa batik, dan sentuhan warna merah pada bantal sofa agar memberikan ruangan yang hidup. Dipercantik dengan pas bunga yang senada dengan bantal sofa warna merah.

Ruang keluarga pun tampak kosong jika tidak ada riasan dinding. Lukisan tunggal dengan ukuran cukup besar dan warna tidak terlalu cerah.

Dengan lukisan pemandangan sebuah sungai di senja menjelang malam yang membuat suasana tenang hadir dalam ruangan tersebut.

Mungkin dari beberapa lukisan yang mempermanis ruang keluarga tersebut dapat membuat suasana ruang keluarga Anda lebih nyaman.

Lukisan dinding untuk kamar

Kamar adalah ruangan yang sangat privat, sekaligus seringkali menjadi ruangan atau tempat favorit. Karena selain berfungsi sebagai tempat beristirahat, kamar tidur juga terkadang dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas, bekerja dan atau menjadi tempat kumpul bersama teman-teman.

Tentunya dengan berbagai fungsinya tersebut, suasana kamar harus ditata senyaman mungkin agar tampilannya rapi sehingga tidak akan membuat Anda bosan berada di dalam kamar.

Anda dapat mendekorasi kamar Anda sesuai dengan daya kreatifitas yang Anda miliki sehingga penampilan kamar menjadi cantik dan menarik. Anda dapat menambahkan aksesoris dan hiasan dinding sebagai pelengkap tampilan kamar tidur Anda.

Anda bisa memilih lukisan sebagai pemanis ruang kamar yang simpel, satu atau dua lukisan dinding yang sesuai dengan konsep akan membuat ruangan tampak cantik dan memberikan suasana yang nyaman.

Maka berikut adalah beberapa lukisan yang dapat menginspirasi Anda untuk dijadikan pemanis di ruang kamar tidur.

Lukisan dinding gaya etnik

Lukisan Dinding

Lukisan dinding yang ada dilukis di atas kayu ini membuat serasi dengan konsep kamar tidur yang ada menjadi satu kesatuan. Gaya etnik yang sangat terasa kental tercipta disetiap aksen tempat tidur.

Ditambah dengan lukisan dinding wanita dengan pakaian adat adanya semakin membuat suasana kamar tidur sangat berestetika. Jika Anda menyukai gaya etnik maka lukisan ini sangat tepat untuk pemanis di ruang kamar tidur Anda.

Lukisan dinding di kamar anak

Lukisan Dinding

Jika lukisan menyesuaikan dengan konsep ruangan, maka untuk kamar anak ini sangat disarankan menggunakan hiasan yang ringan. Mulai dari warna yang tenang dan lukisan tulisan sederhana seperti yang ada dalam gambar.

Meskipun sederhana lukisan dinding ini tetap menggemaskan dengan font yang unik, berisi tulisan yang mengandung unsur seni. Warna pink yang dipilih pun sangat manis.

Lukisan Dinding bunga colorful

Lukisan Dinding

Kamar tidur bernuansa coklat membuat suasana sangat tenang. Anda bisa memilih warna cerah yang berani, dipilihnya warna cerah ini tak lain adalah untuk membuat suasana lebih berwarna.

Fokus utama dalam ruangan ini akan tertuju pada lukisan yang colorful. Dengan lukisan dinding ini ruangan tampak lebih hidup, tidak terlihat membosankan dengan warna dark.

Lukisan dinding berbingkai

Lukisan Dinding

Kamar tidur yang nyaman tentunya diciptakan dari tempat tidur, namun selain itu interior pun penting, maka dengan lukisan berbingkai ini dapat Anda pilih sebgai alternatif dekorasi ruangan yang indah. Dengan lukisan sederhana bertema orang yang sedang berelaksasi membuat kamar tidur nyaman Anda lebih terasa hidup.

 Lukisan dinding abstrak di ruang kamar

Lukisan Dinding

Dengan kamar yang mempunyai ruangan yang luas, tentunya akan banyak kekosongan dalam ruangan. Namun, bagi Anda yang tidak menyukai kamar dengan penuh furniture untuk mengisi kekosongan Anda dapat memilih hisan dinding.

Lukisan yang besar berada dikamar yang luas nampak memberikan suasana tersendiri selain itu,  membuat ruangan tidak kosong. Lukisan abstrak dengan warna dark membuat kamar lebih hidup.

 Lukisan dinding hitam putih

Lukisan Dinding

Dengan konsep kamar tidur natural putih, beberapa warna gelap dapat menjadi kombinasi yang baik. Selain dapat membuat suasana hidup, warna dark dengan putih ini daat bersatu. Pilihan dekorasi hiasan dinding dengan kamar tidur ini adalah lukisan dengan tema hitam putih nampak senada dengan ruang kamar tidur ini.

Bagimana apakah Anda sudah menentukan hiasan dinding mana yang cocok bagi ruang kamar tidur Anda ?

Lukisan dinding untuk ruang makan

Tak hanya ruang keluarga, tempat berkumpul keluarga pun juga dilakukan di ruang makan. Maka harus diciptakan suasana yang senyaman mungkin. Selain kenyamanan, efek peningkatan mood atau emosional pun penting.

Seperti yang kita tahu, bahwa hiasan interior dapat memberikan sebuah suasana tergantung dari Anda sebagai pemilik rumah.

Namun hindari beberapa hal yaitu seperti pemilihan warna cat dinding yang tidak sesuai, mendekor dinding dengan terlalu banyak aksesoris, dan tidak memperhatikan keutuhan dinding.

Karena jika Anda salah dalam mendekor ruangan akan mengakibatkan ketidaksesuaian anatara sausana yang ingin diciptakan dengan konsep ruangan itu sendiri.

Agar tidak terjadi kesalahan dalam pemilihan hiasan dinding, maka berikut adalah beberapa inspirasi yang dapat Anda gunakan dalam meilih hisan dinding yang tepat.

Lukisan dinding ruang makan minimalis

Lukisan Dinding

Tema hitam putih dalam ruang makan sangat terasa. Cat netral berwarna putih dengan dinning chair hitam sangat pas dipadupadankan.

Dengan ruangan yang tidak begitu luas, maka sangat baik jika tidak adanya furnitur yang mengganggu dan membuat ruangan nampak sempit dan sesak.

Anda dapat memilih satu lukisan yang berukuran besar untuk ruangan yang sempit.  Seperti lukisan dengan perpaduan warna dengan corak yang ada dalam gambar. Ruang makan Anda akan lebih hidup, dan tetap indah.

Lukisan Dinding Bunga Lili

Lukisan Dinding

Dengan era modern, terkadang dapur dan ruang makan ada dalam satu ruangan, ini demi pemanfaat lahan dan membeikan kesan luas bagi setiap ruangan.

Biasanya di dapur dinding terlihat putih polos tanpa hiasan. Mungkin selain akan terlihat ramai dengan keadaan dapur yang banyak perabotan juga banyak orang yang tak memikirkan dekorasi dinding pada dapur.

Jika Anda bosan dengan suasana dapur, lukisan sebagai pemanis ruang makan dan dapur dapat dipilih sehingga dapur akan terasa lebih hidup dan tidak membosankan. Seperti lukisan bunga lili yang ada. Nampak indah dengan warna merah membuat ruangan terasa lebih hidup.

 Lukisan dinding vintage ruang makan gaya bar

Lukisan Dinding

Gaya bar bisa diterapkan di ruang makan Anda loh. Bagia yang menyukai gaya bar lukisan ini dapat menginspirasi Anda dengan tema vintage di area makan menjadi seni tersendiri.

Bagi yang menyukai gaya vintage, lukisan dengan gradasi hitam putih dapat menjadi pilihan Anda. Semua nampak harmonis dengan setiap perabotan rumah yang ada  di ruang makan.

Lukisan Dinding Sederhana

Lukisan Dinding

Bagi Anda yang mempunyai jumlah keluarga yang banyak, tentunya akan butuh ruang makan yang besar demi menampung semua anggota keluarga yang makan.

Atau bahkan rumah Anda adalah tempat berkumpul sanak saudara yang jauh. Ruang mkan yang besar dengan tema putih biru ini sungguh harmonis, terlihat bersih dan rapi. Hanya ada tanaman kecil diatas meja makan yang mempermansis.

Tak lupa, agar tidak terlihat kosong di area dinding rumah, ditambahkan beberapa lukisan dinding yang membuat ruangan tampak indah. Luksian sederhana dengan konsep geometris dengan warna tenang membuat suasana semakin nyaman.

Lukisan Dinding impresionisme

Lukisan Dinding

Menghias ruang makan rata-rata diperlukan konsep. Konsep vintage dapat diterapkan pada ruang makan Anda. Kursi vintage dengan meja kayu yang memberikan suasana desain interior yang eklektik yang unik.

Dinding ruang makan ini dihias oleh lukisan dengan aliran impresionisme, lukisan dengan bentuk yang tidak terlalu detail. Lukisan yang ada punmanampilkan sosok seorag wanita ada juga bunga dan juga suasana laki-laki dan perempuan di sebuah jalan. Semoga konsep ini dapat menginspirasi Anda.

 Lukisan dinding gradasi warna

Lukisan Dinding

Dengan ruang makan yang sudah menggunakan warna gelap, maka sebaiknya Anda menghias dinding dengan warna cerah. Agar ruang makan tidak membuat jenuh dan membosankan

Warna cerah disini ada agar lebih menghidupkan ruangan, seperti warna putih dengan bulat-bulat kecil berwarna-warni yang jaraknya tidak berdekatan. Ini dapat membuat makna tidak jenuh dengan warna gelap yang ada diruangan.

Luksian dinding lainnya terlihat abstrak dengan bentuk-bentuk dan warna hitam putih dan warna-warna lainnya. Diharapkan lukisan dinding ini dapat membuat ruangan tampak lebih hidup.

 Lukisan dinding eifel hitam putih

Lukisan Dinding

Ruang makan dengan ukuran kecil dampak manis dengan hiasan tanaman di mejanya. Dengan desain putih membuat suasana nampak natural.

Ruangan yang menyatu dengan ruang keluarga ini menjadi nampak luas. Lukisan yang ada pun tidak terlalu mencolok, dengan lukisan tema gedung-gedung tinggi di ruang keluarga. Dan tema eifel hitam putih di dekat ruang makan membuat ruangan terasa lebih natural.

Lukisan dinding abstrak dan garis

Lukidan Dinding

Ruang makan dengan ruang tamu yang menjadi satu ruangan juga tidak masalah, karena sudah banyak rumah dengan lahan sempit membuat satu ruangan dengan dua fungsi sekaligus.

Seperti ruang tamu dan ruang makan berikut. Namun tidak terlihat penuh karena bukaan jendela yang besar sehingga cahaya masuk dalam ruangan. Tema putih yang ada pun menciptakan kesan natural.

Lukisan Dinding Abstrak Fantasi

Lukisan Dinding

Lukisan yang dipilih dalam ruangan ini adalah tema abstrak, tidak begitu banyak warna namun cukup menjadi pemanis dalam satu ruang ini.

Lukisan dinding berukutnya ada di ruang makan dengan tema putih hitam dan biru dongker. Ruang makan terasa sangat rapi dan bersih ini disebabkan karena tidak ada furniture yang mengganggu.

Selain itu untuk mengisi kekosongan dinding dapur maka dipasang lukisan besar dengan tema abstrak dengan warna kuning biru dan hitam. Luksian itu dapat memusakan perhatian karena cukup besar. Ruang makan nampak lebih indah dan hidup.

Lukisan dinding interior rumah

Lukisan adalah suatu seni yang mempunyai nilai seni yang tinggi, akan sangat indah jika ada lukisan di rumah Anda. Menambah hiasan di dinding interior rumah akan membuat ruangan lebih indah dan terasa lebih hidup.

Ini juga solusi bagi Anda yang ingin memperindah ruangan tapi tidak mau mendekor ulang secara keseluruhan dengan alasan terlalu banyak menyita waktu dan juga biaya. Karena dengan hanya menghias dinding saja Anda dapat membuat ruangan terlihat berbeda tanpa harus mengecat ulang dinding ruangan.

Lukisan Dinding Hijau Tosca

Lukisan Dinding

Lukisan dinding dengan tema abstrak namun tetap menunjukan suasana tenang dimana warna yang dipilih adalah hijau, seperti yang kita ketahui hijau adalah warna yang membuat perasaan tenang dan nyaman.

Untuk membuat dinding tidak terasa kosong Anda dapat memilih lukisan seperti dalam gambar.

Lukisan dinding burung dan bunga

Lukisan Dinding

Lukisan dengan berbagai dinding ini sangat menarik bagi Anda yang menyukai satwa. Anda bisa memilih beberapa lukisan dan disimpan pada dinding ruang tamu yang membuat perhatian pengunjung tertuju pada lukisan ini.

 Lukisan dinding vertikal vas bunga

Lukisan Dinding

Lukisan bunga dengan potnya yang satu kesatuan namun dengan bingkai lukisan yang berbeda dapat memperindah tiang pada ruangan anda.

Agar ruang tidak terlihat kosong mungkin dengan lukisan vertikal dapat membuat suasana rumah anda berbeda. Selain itu, ada lukisan kecil yang nampak manis, membuat ruangan tidak terlihat kosong.

Lukisan dinding tema perumahan

Lukisan Dinding

Lukisan dengan tema pemukiman rumah warga mempermanis ruangan. Dinding yang kosong dapat Anda sulap untuk menarik perhatian orang.

Bagaimana tertarik menghias ruangan denagn sebuah lukisan ?

Share:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *