• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Suasana Ngopi Makin Asyik Dengan Mural Tipografi di Spatula Coffee

spatula coffee

Tempat ngopi yang asyik sering menjadi pilihan anak muda masa kini. Namun tak hanya anak muda,  sekarang mulai banyak para pebisnis yang menjadikan tempat ngopi sekaligus tempat meeting dengan klien, alasannya agar suasana lebih santai dan tidak kaku.

Dengan masyarakat Indonesia yang semakin mencitai budaya ngopi, maka kini banyak coffe shop yang berdiri. Bisa dikatakan bahwa coffe shop sudah menjamur di Indonesia, hampir setiap kota mempunyai coffe shop dengan ciri khasnya masing-masing.

Dengan persaingan bisnis dibidang coffee shop yang tinggi, setiap owner coffee shop harus mempunyai khas, unik dan menarik yang mampu memikat hati para pelanggan.

Dalam membuat pelanggan tertarik banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari harga yang bersahabat, cita rasa kopi yang kaya, pelayanan yang diberikan, atau bahkan desain dari coffee shop itu sendiri yang unik dan beda dari yang lain.

Jika Anda memiliki sebuah coffee shop namun butuh penampilan yang berbeda, namun tidak memungkinkan untuk merubah tata ruang, Anda bisa menggunakan lukisan mural sebagai pengubah suasana yang mampu menarik perhatian pelanggan.

Sebuah mural dapat merubah ruangan menjadi lebih nyaman, indah, bermakna bahkan unik. Seperti coffe shop di daerah Cipanas, Jawa Barat yakni Spatula Coffee yang memakai jasa lukis mural dari IMURAL. Konsep mural yang diaplikasikan adalah mural tipografi dengan kalimat “ Spatula Coffee Life’s Fuel Served Hot Daily”.

Kalimat tersebut adalah karakter dari Spatula Coffe itu sendiri, dengan makna bahwa dengan  kopi panas yang disajikan setiap hari mampu memberikan semangat dan meningkatkan mood kepada setiap orang.

Dengan dasar dinding berwarna hitam maka pilihan yang tepat yakni putih, dimana dengan warna putih menjadikan mural tipografi ini sebagai titik fokus untuk diperhatikan oleh semua pengunjung.

Tak hanya itu, font yang dipilih pun memberikan kesan lembut dan nyaman dipandang. Untuk semakin mempercantik , ditampilkanlah beberapa tangkai bunga, dan juga tak lupa secangkir kopi panas yang melambangkan coffe shop itu sendiri.

Dengan konsep yang baik, tentunya dapat membuat suasana ngopi bersama teman, keluarga atau bahkan klien semakin nyaman dan asyik.

Share: