MuralPortfolio

Lucunya Mural Ini Yang Membuat Toilet Terlihat Fun

mural lucu

Ruangan akan terlihat membosankan jika tidak ada hiasan apapun, sehingga ruangan terlihat kurang menarik dan nyaman.

Toilet merupakan salah satu tempat yang sebagian orang mungkin mengidentikan tempat ini merupakan tempat yang kumuh, kotor dan menyeramkan.

Namun, tahukah Anda toilet yang identik dengan tempat yang kumuh, kotor dan membosankan itu bisa disulap menjadi tempat yang terlihat nyaman dan fun?

Mural merupakan salah satu cara untuk mendekorasi suasana ruanga toilet. Gambar mural mampu menyulap toilet yang terlihat membosankan dengan suasana begitu-begitu saja menjadi tempat yang terlihat fun.

Dalam salah satu project iMural di Sale Stock Office yang berokasi di Cikokol, salah satu ruangan atau tempat yang diaplikasikan mural yaitu toilet.

Jika biasanya tembok pada toilet dibuat biasa saja dengan warna cat sesuai dengan warna ruangan sekitar, untuk membuat ruangan ini terlihat bukan seperti toilet, dibuatlah sebuah mural.

Mural yang dibuat yaitu sebuah mural dengan desain beberapa jenis hewan yang dibuat seolah-olah seperti manusia. Untuk menambah kesan fun, tim iMural bekerja sama berfikir ide desain apa yang cocok untuk diaplikasikan.

Akhirnya di dapatkan sebuah ide dimana desain yang dibuat yaitu beberapa hewan yang sedang mengantri untuk masuk ke toilet dengan berbagai ekspresi yang terlihat begitu lucu sedangkan yang di dalam toilet justru keasyikan sampai ketiduran.

Share: