• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Line Art Makanan di Warung Leko Yang Bikin Ngiler

mural line art makanan di warung leko

Di antara restoran dengan dekorasi yang menarik dan restoran dengan dekorasi yang biasa saja, tentunya kita akan lebih memilih untuk menyantap makanan kita di suatu tempat yang didekorasi dengan menarik, bukan?

Menyantap makanan di tempat yang didekorasi dengan baik pastinya dapat membuat makanan kita terasa lebih lezat, dibandingkan dengan makan di tempat yang boring.

Dekorasi tempat yang baik juga akan membuat kita merasa nyaman saat makan, sedangkan tempat yang biasa-biasa saja rasanya membuat kita ingin cepat menghabiskan makanan kita dan segera pergi ke tujuan selanjutnya.

Terutama di masa ini, di mana media sosial sudah menjadi bagian yang sangat penting untuk orang-orang, dekorasi tempat yang menarik dan bagus tentu menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan, jika Anda ingin restoran Anda ramai dikunjungi para pengunjung.

Salah satu restoran yang tidak hanya menyuguhkan makanan lezat, namun juga tempat yang didekorasi dengan menarik adalah, Warung Leko yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong.

Restoran ini mengaplikasikan mural line art makanan seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas. Di atas sebidang dinding putih yang luas, terdapat satu mural besar yang terdiri dari banyak line art makanan.

Untuk menekankan makanan yang ada di dalam mural line art makanan tersebut, hanya beberapa objek seperti iga sapi, tomat, cabai, dan dedaunan, yang diberikan warna, sehingga orang yang akan melihatnya akan terfokus pada objek-objek tersebut dan menambah nafsu makan mereka.

Sementara itu, tidak ketinggalan juga logo dari Restoran Warung Leko sendiri yang diletakkan pada tengah mural line art makanan, berbaur dengan makanan, bumbu-bumbu, dan peralatan dapur lainnya.

Dengan begitu, tidak hanya dapat mendekorasi ruang makan restoran tersebut, mural ini juga dapat digunakan sebagai media promosi, karena ketika seseorang mengambil foto bersama dengan mural ini dan meng-upload­-nya ke media sosial mereka, orang-orang juga dapat melihat foto tersebut dan menjadi tertarik dengan restoran tersebut karena melihat logo Warung Leko di tengah mural.

Mural tidak hanya dapat digunakan untuk mendekorasi suatu tempat saja, namun juga dapat digunakan sebagai media promosi restoran jika Anda menambahkan logo perusahaan di dalamnya.

Mural pun dapat digunakan untuk meningkatkan nafsu makan seseorang yang melihatnya, seperti pada foto di atas.

Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan mural line art makanan seperti Warung Leko ini, Anda bisa langsung menghubungi iMural untuk mendiskusikannya lebih lanjut.

Share: