• WALL DECORATION MURAL

3D Trick ArtPortfolio

Lukisan 3D Ayam Untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

Lukisan 3D Ayam

Perayaan hari besar memang adalah salah satu cara yang bias kamu gunakan untuk menarik perhatian orang-orang untuk datang ke tempatmu, terutama jika kamu memiliki mal, kafe, atau restoran. Saat hari besar datang, kamu bisa mendekorasi tempatmu dengan menyesuaikan dekorasi tersebut dengan hari besar itu sendiri. Contohnya, saat hari Natal datang, kamu bias mendekorasi tempatmu dengan hiasan-hiasan Natal seperti pohon natal, atau dekorasi lain yang cocok dengan hari Natal. Dengan begitu, pengunjung pastinya kan tertarik, karena mereka bias berfoto dengan dekorasi yang sesuai dengan tema hari besar dan bisa membagikannya di media sosial mereka. Contoh dari salah satu dekorasi yang menarik dapat dilihat di atas, lukisan 3D ayam untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Tahun baru Imlek adalah salah satu hari raya yang paling penting di tradisi Cina. Hari raya yang satu ini merayakan datangnya hari pertama di bulan pertama dalam kalender Cina. Beberapa aktivitas yang biasanya dilakukan di Tahun Baru Imlek antara lain berkumpul dengan keluarga dan menikmati hidangan bersama, lalu salah satu aktivitas yang mungkin paling dikenal oleh orang lain adalah memberikan uang dalam amplop merah. Setiap tahunnya, ada binatang zodiak, atau dikenal juga dengan shio, yang diasosiasikan dengan tahun tersebut. Contohnya, lukisan 3D di atas dibuat untuk merayakan tahun ayam di kalender Cina.

Pada lukisan 3D di atas, kita bisa melihat gambar seekor ayam dengan ukuran besar yang sedang berdiri di atas sarangnya, yang terletak di tengah-tengah bingkai, membuat sebagian sarang tersebut berada di dalam bingkai. Di samping ayam tersebut, terlihat sebuah telur besar yang berwarna emas, sementara pada latar belakang yang ada di dalam bingkai, kita bisa melihat bangunan tradisional China yang dikelilingi danau. Warna-warna yang digunakan dalam latar belakang tersebut adalah warna-warna yang lembut, membuat suasana yang ada di dalam bingkai terlihat seperti nyata. Ayam yang menjadi objek utama dalam lukisan ini pun juga terlihat cantik dengan warna-warna yang beragam pada bulunya, sangat cocok untuk perayaan tahun baru yang penuh semangat. Dengan lukisan 3D ini, kamu bisa berfoto seakan-akan kamu sedang membawa telur emas atau menyentuh ayam tersebut.

Kalau kamu bingung bagaimana kamu bisa mendekorasi tempatmu dengan baik, kamu bisa mendekorasinya untuk menyambut hari besar yang akan datang. Contohnya, kamu bisa mengaplikasikan mural atau lukisan 3D yang cocok dengan tema hari besar tersebut, seperti lukisan 3D ayam di atas yang merayakan tahun ayam di Tahun Baru Imlek.

Share: