• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Mural Doodle di Leko Summarecon Mall Serpong Yang Bikin Resto Semakin Kekinian

leko summarecon mall serpong

Selain mural iga sapi yang bikin ngiler, Warung Leko yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong ini semakin terlihat kekinian dengan diaplikasikan nya mural doodle landscape perkotaan pada dinding yang berada di depan pintu masuk.

Penampilan yang menunjang menjadi faktor daya tarik tersendiri bagi orang untuk berkunjung ke tempat atau restoran tersebut. Dengan mural yang terpampang persis di depan menjadi point of view dari Warung Leko.

Berbeda dengan projek Warung Leko sebelumnya yang berlokasi di Central Park dengan konsep tradisional yang digambarkan dengan karakter seorang wanita yang mengenakan pakaian tradisional khas Indonesia yakni kebaya lengkap dengan kain batik nya.

Untuk projek mural Warung Leko Summarecon Mall Serpong ini memiliki konsep yang hampir sama dengan konsep mural Bakso Lapangan Tembak yang berlokasi di Bali.

Mural yang dibuat pada salah satu bidang dinding paling depan ini menyuguhkan suasana landscape perkotaan dimana gedung-gedung yang berada pada gambar ini menunjukkan Warung Leko terlihat dari beberapa gambar iga bakar diatas nya.

Mural doodle ini dibuat sedetail mungkin dari setiap goresan dan lekukan terlihat begitu rapih. Dengan penggunaan warna biru dan oranye mampu membangkitkan selera makan bagi para pengunjung yang datang.

Selain dapat memperindah dekorasi restoran, dengan adanya mural doodle pada Leko Summarecon Mall Serpong ini menjadi salah satu spot foto yang unik dan kekinian.

Jika Anda ingin menciptakan suasana restoran yang nyaman, kekinian, dan ramai pengunjung, mural menjadi salah satu pilihan yang menjawab semua yang Anda inginkan.

Share: