3D Trick ArtPortfolio

Berfoto Dengan Lukisan 3D Kaa, Karakter Terkenal Dari The Jungle Book

Lukisan 3D Kaa Dari Jungle Book

Apa kamu penggemar film The Jungle Book? The Jungle Book adalah film yang diproduksi oleh Walt Disney pada tahun 2016. Film live action ini terinspirasi dari film animasi The Jungle Book yang diproduksi Walt Disney tahun 1967. Film ini bisa dibilang cukup populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Nah, kalau kamu tinggal di Indonesia, terutama di daerah Jakarta, dan merupakan salah satu dari penggemar film The Jungle Book, kamu bisa bertemu dengan dua karakter film ini, yaitu Baloo si beruang dan Kaa si ular, di Mal Central Park, dari tanggal 7 sampai dengan 17 April 2016.

Bekerja sama dengan Walt Disney Indonesia, iMural telah sukses dalam membuat lukisan 3D dari Kaa dan Baloo. Seperti dapat terlihat pada gambar Kaa di atas, lukisan 3D ii dibuat serealistis mungkin, dilihat dari betapa detailnya kulit ular Kaa yang menyerupai ular asli. Gamar hutan dan air terjun di latar belakangnya pun juga dilukis dengan warna yang sangat lembut, membuatnya tampak seperti pemandangan alam yang nyata. Ditambah lagi, lukisan 3D ini menggunakan properti tambahan sehingga ketika kamu berfoto di lukisan 3D ini, kamu akan terlihat seperti benar-benar sedang dililit oleh Kaa. Kamu bisa memasang ekspresi takut untuk mencocokkan dengan ekspresi jahat Kaa dan menghasilkan foto yang menarik.

Jadi, kalau kamu adalah penggemar film The Jungle Book, kamu sedang beruntung. Walau tidak secara harafiah dan hanya dalam bentuk lukisan 3D, kamu masih bisa bertemu dengan Kaa dan Baloo, bahkan bisa berfoto dengan mereka. Kalau kamu ingin bertemu dan berfoto juga dengan karakter film favoritmu, kamu bisa menghubungi iMural, perusahaan yang telah membuat lukisan 3D The Jungle Book ini.

Share: