• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Johnny Rockets Bandara Soekarno-Hatta, Burger Nikmat Dengan Mural Hitam Putih Yang Memikat Mata

johnny rockets

Johnny Rockets merupakan sebuah restoran yang sudah cukup terkenal di USA. Restoran yang satu ini juga memiliki beberapa cabang di Indonesia, khususnya Jakarta.

Johnny Rockets ini terkenal dengan menu burger nya yang  nikmat serta french fries nya yang bisa nambah kalo kurang. Beberapa menu andalan lainnya yaitu Garden Salad, Onion Rings, Sweet Potato Fires, Chili Bowl, Original Hamburgers, Patty/Tuna/BBQ Chicken Bacon Melt, Philly Cheese Steak, Chicken Tenders, Chicken Club Sandwich, Chili Dog, Apple Pie Ala Mode.

Belum lama ini Johnny Rockets kembali membuka cabang baru nya di Bandara Soekarno Hatta, tepatnya berada di Terminal 3. Sebelum meresmikan pembukaan restoran ini, banyak sekali persiapan yang dilakukan pihak restoran agar mereka yang datang kesini merasakan kenyamanan.

Dalam tahap persiapan dibangunnya restoran ini, pihak Johnny Rockets ingin suasana tempat  ini terlihat berbeda dari segi tampilan interior sehingga memberikan kenyamanan yang lebih.

Mural merupakan salah satu pilihan menarik yang bisa diaplikasikan untuk mendekorasi tampilan interior dari restoran ini. Akhirnya dibuatlah mural hitam putih di salah satu dinding.

Mural yang dibuat disini yaitu mural dengan konsep yang disesuaikan dengan bidang usaha dari restoran nya. Dimana melalui mural ini memberikan pesan pembuatan burger yang menjadi menu andalan di Johnny Rockets.

Dengan bidang dinding bata ekspos berwarna putih serta desain gambar relies, membuat mural yang satu ini terlihat begitu keren. Ditambah dengan penggunaan warna monokrom, membuat mural Johnny Rocket ini terlihat simpel namun mewah dan elegan.

Share: