3D Trick ArtPortfolio

3D Trick Art Imlek, Photobooth Barongsai di Botani Square Untuk Menarik Pengunjung di Perayaan Tahun Baru China

3d trick art imlek

Dalam rangka memperingati Tahun Baru China yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016, beberapa hotel, mall serta tempat lainnya mendekorasi tempat mereka sesuai dengan suasana khas serta segala pernak pernik berbau China.

Dari beberapa tempat seperti mall, Botanic Square merupakan salah satu mall yang menyuguhkan suasana unik untuk dinikmati pengunjung yang datang kemari dalam rangka memperingati Tahun Baru China.

Pernak pernik khas China seperti lampion merupakan hal yang sudah biasa digunakan dalam mendekorasi berbagai properti seperti hotel, mall, atau pun cafe dan restoran untuk menyambut Tahun Baru China.

Namun pusat perbelanjaan terbesar dan terkemuka di kota Bogor ini menyediakan photobooth yang unik yakni 3d trick art Barongsai, sehingga para pengunjung bisa berpose dan berfoto.

Dalam pembuatan photobooth ini, pihak mall menggunakan jasa gambar 3d di Jakarta. Konsep dari desain yang dibuat disesuaikan dengan acara atau perayaan Tahun Baru China atau Imlek.

Barongsai merupakan alternatif yang dipilih dalam pembuatan photobooth 3d trick art Imlek ini.

Selain Barongsai merupakan tarian khas China yang selalu ada dalam perayaan Imlek, dengan photobooth ini pengunjung bisa berpose layaknya berinteraksi langsung dengan barongsai sungguhan.

Barongsai 3d trick art Imlek ini dibuat di lantai dengan ukuran yang sudah disesuaikan dengan desain, agar hasil foto yang didapatkan melalui angel tertentu memberikan efek yang nyata.

Desain yang dibuat dalam 3d trick art Imlek ini yaitu Barongsai dengan beberapa pernak pernik hiasan lampion khas China.

Pemilihan warna yang digunakan dalam 3d trick art ini yaitu orange dan merah, dimana kedua warna ini memiliki unsur yang kental dengan budaya khas China.

Pengunjung yang datang kemari bisa berfoto dengan pose berdiri di atas tiang sembari menjulurkan amplop atau ampau ke bagian mulut  Barongsai yang menjadi tradisi China.

Dengan dibuatnya potobooth ini, pihak mall berharap pengunjung dapat menikmati suasana Imlek yang asyik dan nyaman.

Tidak hanya itu, melalui photobooth ini, merupakan salah satu strategi marketing untuk meningkatkan branding dengan menyelipkan gambar bendera bertuliskan “Botani”.

Dengan begitu, mereka yang berfoto di Barongsai 3d trick art ini tahu dan ingat nama Mall Botani Square.

Share: