• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Buns & Meats PIK, Restoran Dengan Mural Hitam Putih Manusia Purba Yang Unik

buns & meats

Dari sekian banyak cafe dan resto di Pantai Indah Kapuk, terdapat salah satu cafe yang menarik jika dilihat dari segi desain interiornya yaitu Buns & Meats Pantai Indah Kapuk.

Pantai indah kapuk bisa dikatakan sebagai surganya kuliner, kuliner yang ada di PIK (Pantai Indah Kapuk) cukup beragam dan unik-unik, mulai dari makanannya hingga dekorasi pasti memiliki ciri khas sendiri untuk setiap café yang ada di PIK.

Kali ini cafe yang namanya cukup terkenal di negeri tetangga Malaysia yaitu Buns & Meats telah membuka cabang di Indonesia, tepatnya di Ruko Crown Golf, Blok D No 28, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Pantai Indah Kapuk.

Apasih yang terlintas dipikiran kalian setelah mendengar nama tempatnya “Buns and Meats Pantai Indah Kapuk “ ?

Pasti kalian sudah bisa menebak. Dari namanya saja kita pasti sudah tahu kalau tempat ini menjual burger, tapi tidak hanya burger saja mereka juga menyediakan pasta, iga, pizza, dan nasi.

Tidak hanya makanan yang mengoda, dekorasi mural yang ada di café ini membuat ruangan menjadi lebih cozy dan juga di tambah ruangan yang tidak terlalu sempit.

Dari gambar mural yang ada di dinding ruangan tersebut bercerita tentang pertumbuhan dan perkembangan manusia dari zaman dahulu kala yang semakin berubah dari zaman ke zaman.

Dan lihat saja di tangan mereka, dari mereka tidak mempunyai makanan dan semakin zaman berubah mereka akhirnya mengenal yang namannya burger.

Warna pada mural menggunakan warna abu-abu di campur dengan hitam agar terlihat sebagai gambaran suatu moment dari zaman yang bersejarah. Keren bukan mural dinding ini.

Share: