MuralPortfolio

Mural Kece Bernuansa Biru dan Orange di Bakso Lapangan Tembak Bali

bakso lapangan tembak bali

Bakso Lapangan Tembak Senayan merupakan salah satu restoran dengan brand yang mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta kuliner khususnya bakso.

Berawal dari berjualan keliling, hingga kini memiliki cabang di beberapa daerah di hampir semua kota-kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Jogja, Makassar hingga Bali, Ki Ageng Widyanto Suryo Bawono selaku pendiri Bakso Lapangan Tembak telah berhasil menciptakan brand bakso ternama.

Selain terkenal dengan bakso nya yang nikmat dengan bahan olahan dari daging sapi asli, Bakso Lapangan Tembak Senayan selalu memiliki tempat dengan dekorasi yang ciamik.

Dekorasi interior yang unik menjadi salah satu faktor yang mampu menarik pengunjung selain kelezatan dari menu yang disuguh kan. Tidak heran jika hampir disetiap cabang Resto Bakso Lapangan Tembak ini di dekorasi sedemikian rupa menarik.

iMural merupakan jasa lukis dinding yang selalu menjadi partner dalam mendekorasi resto Bakso Lapangan Tembak, khususnya dalam mengaplikasikan lukis dinding atau mural.

Jika Anda pernah mengunjungi Resto Bakso Lapangan Tembak yang ada di Bandung Electronic Center, Bakso Lapangan Tembak di Cirebon, Bakso Lapangan Tembak di Makassar, Bakso Lapangan Tembak di Tangcity Mall dan di Transmart Jogja , Anda akan menikmati beberapa mural dengan desain yang berfariasi yang membuat suasana makan Anda semakin asyik.

Beberapa mural yang diaplikasikan di resto Bakso Lapangan Tembak Senayan yang berlokasi di beberapa tempat yang disebutkan diatas merupakan hasil karya dari tim iMural.

Mural proses pembuatan bakso yang terdapat di BLT Cirebon, mural beberapa karakter seperti naruto, pak raden dan karakter lain  yang sedang asyik menikmati bakso.

Serta yang tidak kalah menarik yaitu mural pendiri Bakso Lapangan Tembak yang sedang menyajikan bakso dengan background mural hitam putih yang kece dan mural di bakso lapangan tembak di Tangcity mall yang bisa Anda lihat disini.

Kali ini iMural baru saja menyelesaikan projek mural di Bakso Lapangan Tembak Bali. Bakso Lapangan Tembak Bali sudah dibuka sejak lama namun untuk menyuguhkan tempat yang nyaman bagi pengunjung, Bakso Lapangan Tembak Bali melakukan dekorasi dengan mengaplikasikan mural.

Desain mural yang dibuat cukup berbeda jika dibandingkan dengan beberapa mural yang diaplikasikan di beberapa resto Bakso Lapangan Tembak lainnya.

Mural yang dibuat di Bakso Lapangan Tembak Bali ini menggunakan konsep landscape kota dimana kota ini dipenuhi dengan gedung dan tempat yang berlogo Bakso Lapangan Tembak.

Jika dilihat lebih detail, desain ini terlihat lebih unik dan asyik ditambah dengan pemilihan warna hitam, biru, orange dan putih membuat lukisan dinding ini semakin terlihat serasi dan estetik.

Share: