MuralPortfolio

Bakso Iga Balungan di Cengkareng, Semakin Kekinian Dengan Mural Ini

bakso iga balungan

Bakso Iga Balungan adalah sebuah restoran yang cukup dikenal dengan menu makanannya yang enak. Restoran ini menyajikan bakso sebagai menu utamanya. Tidak hanya itu, restoran ini juga menyediakan bakmi dengan daging ayam untuk kamu yang lebih menyukai mie dibanding bakso. Selain makanan enak, restoran ini juga menyediakan tempat yang cukup nyaman. Oleh karena itu, wajar saja kalau banyak orang yang menganggap Bakso Iga Balungan sebagai restoran favorit mereka. Terlebih lagi sekarang, berhubung sebuah mural sudah diaplikasikan di salah satu sisi ruangan restoran yang terletak di Cengkareng ini.

Seperti yang dapat terlihat di atas, ada dua gambar mural yang dapat dilihat. Yang pertama menunjukkan suasana di tengah kota dan didominasi oleh warna kuning dan jingga, sedangkan yang satu lagi menunjukkan proses pembuatan bakso. Kedua mural ini terlihat bertolak belakang, di mana yang sebelah kanan terlihat cerah dengan menggunakan warna-warna yang cerah. Sedangkan yang sebelah kiri terlihat gelap dengan warna hitam sebagai latar belakangnya. Di saat yang sebelah kiri terlihat sederhana dengan hanya menunjukkan proses pembuatan semangkuk bakso, yang kanan justru terlihat dramatis dengan garis-garis awan berwarna hitam di atas bangunan berwarna kuning itu.

Dengan mural-mural ini, kamu bisa lebih menikmati makananmu saat berada di Bakso Iga Balungan, dibanding saat kamu makan di tempat yang sepi. Mural ini juga dapat menarik pengunjung datang ke restoranmu, karena mural ini juga dapat digunakan sebagai background photo booth.

Share: