• WALL DECORATION MURAL

MuralPortfolio

Angkringan Blangkon’s Tangerang, Restoran di Tangerang Yang Unik dan Kekinian

angkringan blangkon's tangerangKota Tangerang kini semakin banyak dipenuhi restoran- restoran yang asyik dan kekinian. Salah satu restoran di Tangerang yang cukup unik yaitu Angkringan Blangkon’s Tangerang

Angkringan Blangkon’s Tangerang adalah salah satu restoran yang baru saja di-launching di Serpong, Jakarta.

Bermodal kan rasa nusantara yang menggiurkan, Angkringan Blangkon’s resto tidak hanya menyajikan citarasa makanan yang nikmat, tetapi juga dekorasi interior berkelas yang akan memanjakan mata anda melalui gambar tembok mural yang kami buat.

Bukan suatu kebetulan bahwa mural gambar dinding yang akhirnya dibuat terdiri dari empat sekawan Bagong, Gareng, Petruk, dan Semar seolah-olah menyebrangi zebra cross.

Sedikit sentuhan modern memang sengaja kami tambahkan di desain gambar dinding ini agar dapat terkoneksi ke anak muda yang memang merupakan mayoritas pengunjung yang menikmati makanan tradisional Indonesia dengan cara berbeda ini.

Desain interior dibuat modern yang memang ditujukan untuk mendukung dekorasi mural lukis dinding yang kami buat.

Faktanya ada banyak sekali generasi muda yang tertarik dengan konsep angkringan tradisional, tetapi karena kurang cool dan trendy maka kuliner-kuliner tradisional dengan konsep angkringan seringkali diabaikan.

Kini setelah disajikan dengan cara yang kekinian lewat Angkringan Blangkon’s Tangerang , tidak ada lagi alasan bagi anak-anak muda untuk tidak menikmati angkringan modern ini.

Berbicara sedikit soal karya seni artwork gambar dinding mural 4 Sekawan yang akhirnya digunakan melalui tahapan-tahapan yang panjang dan cukup berliku untuk bisa mencapai konsep ini.

Terinspirasi oleh cover album yang legendaris The Beatles dimana keempat personil mereka menyebrangi zebra cross.

Ide tersebut kemudian kami olah untuk dapat menjadi gambar tembok yang tidak hanya merepresentasikan traditional value yang ke-Jawa-an tetapi juga cukup modern agar dapat menjangkau pasar anak muda.

Menyesuaikan dengan tone warna interior bangunan yang didominasi oleh konsep industrialis dan warna abu-abu, kami memutuskan untuk membuat gambar tembok mural yang dapat matching dan menyatu dengan baik dengan lingkungan interior sekitarnya.

Warna-warna monokrom mulai dari putih, hitam, dan berbagai turunan warna abu dipilih untuk dapat menjembatani grafis dekorasi gambar dinding mural yang tidak hanya enak dilihat tetapi juga dapat diajak untuk berfoto bersama.

Share: