MuralPortfolio

Aegon, Kantor Jasa Keuangan Dengan Mural Pop Art Yang Menawan

aegon

Aegon merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dibidang jasa keuangan. Dimana perusahaan ini berkantor pusat di Den Haag, Belanda.

Kantor Aegon ini menangani beberapa layanan mengenai keuangan diantaranya, jasa asuransi, pensiun dan manajemen aset untuk para mereka pegawai sipil yang telah pensiun dari pekerjaannya.

Memiliki pekerja sebanyak  24.407 pegawainya pada akhir tahun 2012, tentunya perusahaan jasa keuangan yang satu ini memiliki banyak sekali kantor di berbagai negara, salah satu nya di Indonesia.

Di Indonesia, kantor Aegon terdapat di beberapa daerah, salah satunya yaitu kantor Aegon yang berlokasi di Tebet. Untuk memberikan kenyamanan bagi pekerja nya, kantor Aegon ini memiliki dekorasi interior yang cukup unik dan nyaman.

Dengan berbagai aktivitas mengenai keuangan, tentunya pekerjaan ini cukup menguras tenaga serta pikiran. Untuk itu kenyamanan kantor sangat diperhatikan agar pekerja maupun klien yang berkunjung ke kantor merasa nyaman.

Dekorasi kantor Aegon di Tebet ini menggunakan konsep industrial, dengan lantai yang menyuguhkan warna alami kayu serta dinding batu bata ekspos.

Furnitur yang digunakan pun memiliki desain dan bentuk yang unik, sehingga ruangan terlihat semakin apik dan menyenangkan.

Untuk menambah kesan fun dan asyik, pihak kantor mengaplikasikan mural pop art disalah satu bidang dinding untuk menyempurnakan tampilan kantor.

Mural pop art di kantor Aegon ini menjadi salah satu projek yang dikerjakan tim iMural. Tim iMural dipercaya untuk membuat lukisan dinding atau gambar mural yang sesuai dengan konsep ruangan di kantor ini.

Akhirnya dibuatlah desain gambar mural pop art sebuah mobil dengan tipografi yang membentuk kata Aegon. Mural pop art ini dibuat dengan pemilihan warna kuning yang memberikan kesan semangat dan ceria.

Dengan background berwarna abu-abu membuat gambar mobil serta tipografi terlihat lebih standout dan juga menyerasikan dengan warna furnitur yang digunakan sehingga tercipta keserasian warna yang terlihat asyik.

Adanya mural pop art yang satu ini selain mampu mempercantik ruangan juga menjadikan ruangan menjadi lebih hidup tidak kaku dan menjenuhkan.

Share: