• WALL DECORATION MURAL

3D Trick ArtPortfolio

3D Trick Art Badak Menabrak Tembok Sebagai Photobooth Yang Menarik

3d trick art badak

Badak adalah seekor hewan yang memiliki tubuh yang besar dan keras, dan juga memiliki tanduk yang mematikan di dekat hidungnya.

Badak banyak diburu di beberapa tempat dikarenakan oleh tanduknya yang dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit. Selain itu, di beberapa kebudayaan, tanduk badak pun juga digunakan sebagai dekorasi.

Oleh karena itu, di beberapa daerah seperti Jawa dan Sumatra, hewan ini adalah salah satu dari hewan yang dilestarikan dan dilindungi karena sudah terancam punah akibat diburu oleh manusia.

Nah, apa yang akan Anda rasakan bila melihat seekor badak berukuran besar mendadak muncul, menghancurkan dinding di dekat Anda dengan tanduknya yang keras?

Pastinya, hal tersebut adalah suatu kejadian yang sangat tidak biasa atau mungkin tidak pernah terjadi di dunia nyata. Akan tetapi, dengan 3D trick art badak ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman berhadapan dengan badak tersebut.

Seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas, ada seekor badak bertubuh besar dan memiliki tanduk yang keras dan besar pula. Badak ini muncul dari sisi dinding yang lain, menghancurkan dinding tersebut dengan tanduknya.

Yang membuat 3D trick art badak ini terlihat sangat menarik adalah betapa detailnya gambar tersebut. Bahkan, pecahan batu-batu yang terkecil pun juga digambarkan dan memiliki bayangan.

Desainer yang telah membuat lukisan ini pun tidak lupa untuk memberikan kesan “berdebu” pada gambar ini, dengan menambahkan asap debu yang dihasilkan ketika dinding pada gambar runtuh akibat tabrakan badak tersebut pada bagian bawah lukisan 3D badak ini.

Warna-warna gelap yang digunakan pun juga sangat cocok dengan situasi menegangkan yang ada di dalam gambar.

Dengan detail-detail seperti itu, tentu saja 3D trick art badak ini terlihat sangat realistis, sehingga ketika Anda berfoto di sini Anda akan merasa seperti sedang menghadapi badak sungguhan.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan 3D trick art badak ini, Anda bisa langsung menghubungi iMural atau Indonesia Mural, perusahaan yang telah membuat lukisan 3D yang sangat detail dan realistis ini.

Share: