Setelah membahas mengenai jasa mural di Bandung, Jasa mural di Surabaya, jasa mural Bogor kali ini kita beralih ke projek jasa mural Makassar yang pernah tim iMural garap.

Berbicara mengenai kota Makassar, Makassar merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Sebagai kota besar, tentunya banyak tempat menarik serta tempat nongkrong yang asyik untuk para pribumi (masyarakat lokal) maupun untuk para pelancong yang datang ke kota Makassar.

Nah, dalam projek jasa lukis dinding Makassar, terdapat dua tempat nongkrong asyik yang kami sulap tampilan interior nya dengan menggunakan mural yang kami buat tentunya.

Kedua tempat tersebut yaitu Bakso Lapangan Tembak Senayan Makassar dan Pancious Resto. Kedua restoran ini menyuguhkan tempat yang nyaman melalui dekorasi mural yang dibuat.

Projek Jasa Mural Makassar di Bakso Lapangan Tembak Senayan

jasa mural makassar

Salah satu tempat nongkrong asyik khususnya bagi para pecinta bakso tidak lain adalah Bakso Lapangan Tembak Senayan. Bakso yang sudah legendaris ini memang jago nya dalam memanjakan lidah para pecinta bakso.

Bakso Lapangan Tembak Senayan merupakan salah satu bakso yang cukup terkenal kelezatan nya. Terbukti dengan banyaknya cabang dari restoran ini di berbagai daerah di kota-kota besar di Indonesia.

Selain rasa bakso nya yang tak perlu diragukan lagi, restoran dengan menu andalan bakso ini selalu saja memanjakan pengunjungnya dengan dekorasi yang nyaman dan unik.

Hampir semua resto Bakso Lapangan Tembak Senayan mengaplikasikan mural sebagai hiasan dinding yang menarik serta media branding secara tidak langsung dimana setiap desain mural yang dibuat pasti mengandung unsur mengenai brand bakso tersebut.

jasa mural makassar

Dengan mural yang berkonsep bakso tersebut justru menjadi daya tarik serta keunikan tersendiri bagi para pengunjung yang datang, dimana mural yang dibuat di desain seunik mungkin sehingga dapat menunjang penampilan restoran tersebut menjadi semakin estetik.

Seperti dalam projek jasa mural Makassar di BLT Makassar ini menyuguhkan suasana klasik dimana banyak orang yang sedang menikmati semangkuk bakso lengkap dengan gerobak bakso nya di pelataran.

Mural yang satu ini menggambarkan bagaimana Bakso Lapangan Tembak Senayan dulu yang berjualan hanya dengan gerobak berkeliling serta mangkal di salah satu tempat.

Satu lagi yang semakin membuat tampilan resto Bakso Lapangan Tembak Makassar ini semakin unik yaitu terdapat beberapa tong yang di mural dengan berbagai kata-kata yang sederhana, simpel namun tetap kece.

Jasa Lukis Dinding Makassar di Pancious Resto

jasa mural makassar

Jasa Lukis Dinding Makassar berikutnya yang kami kerjakan yaitu mural di Pancious Resto. Jika dibandingkan dengan mural sebelumnya di BLT Makassar, tentunya memiliki konsep dan style yang sangat berbeda.

Pancious Trans Studio Makassar adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati pancake yang lezat. Restoran yang satu ini memang cukup dikenal atas kelezatan pancake-nya.

Sekarang, Pancious telah membuka cabang baru di Makasar, Pancious Trans Studio Makassar, yang menargetkan pelanggan dari kalangan menengah ke atas.

Pancious Trans Studio Makassar terletak di Trans Studio Mall, Lantai GL, di Jalan H. M Dieng Patompo, Makasar, Sulawesi Selatan. Tempat yang strategis akan lebih baik jika tampilan nya dibuat lebih indah, menggunakan dekorasi-dekorasi yang mendukung dan dapat membuat suasana di dalam restoran itu sendiri menjadi lebih baik dan menyenangkan untuk dinikmati oleh pengunjung.

Mural dengan ikon-ikon peralatan memasak dan furniture mini yang terlukis di dinding pastinya akan membantu dalam memberikan kesan minimalis dan manis di dalam ruangan.

Desain dari mural itu sendiri, dikombinasikan dengan latar belakang berwarna netral, juga berhasil dalam membuat dekorasi yang diaplikasikan tampa lebih luas. Konsep yang digunakan dalam mural adalah konsep “Market Place”.

jasa mural makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *