• WALL DECORATION MURAL

dekorasi toko roti dengan mural komik

Dekorasi Toko Roti Dengan Mural 3D, Suasana Toko Menjadi Indah Dengan Lukisan Dinding

Dekorasi toko roti yang unik dan menarik, membuat tampilan dan suasana toko Anda menjadi asyik, berbeda dengan toko lainnya dan pastinya membuat pengunjung yang datang kemari menjadi nyaman.

Toko roti atau kue mungkin sudah tidak asing lagi bahkan banyak sekali kita temui. Setiap toko roti memiliki cara tersendiri dalam menarik pelanggannya.

Rasa yang lezat dan nikmat tentunya menjadi point pertama yang membuat orang ingin membeli produk yang ditawarkan bahkan menjadi pelanggan tetap.

Namun itu saja tidak cukup. Tempat yang nyaman dan unik pun menjadi salah satu faktor daya tarik bagi para calon pengunjung.

Seperti salah satu toko roti yang ada di kota Medan ini yakni Suan’s Bakery, mendekorasi tempat usahanya yakni toko roti dan kue seunik dan semenarik mungkin agar pengunjung nyaman saat berada disini.

Dalam melakukan dekorasi terhadap toko rotinya, Suan’s Bakery memilih mural sebagai alternatif untuk menciptakan suasana yang berbeda dari toko roti lainnya.

Sebelum melakukan dekorasi, tentunya yang harus dilakukan yaitu menentukan konsep apa yang cocok dan memilih jasa dekorasi yang handal dan profesional.

Anda yang memiliki bidang usaha yang sama jika ingin merubah tampilan toko tapi bingung, Anda bisa meniru dan mengambil contoh dari Suan’s Bakery.

Lalu seperti apa tampilan Suan’s Bakery setelah diaplikasikan mural oleh tim iMural? Berikut ini beberapa penampilan wajah baru dari Suan’s Bakery:

1. Dekorasi Toko Roti dengan Mural Orang Sedang Bermain Catur

dekorasi toko roti dengan mural

Menikmati secangkir kopi dengan beberapa  menu kue kurang lengkap jika dekorasi tempatnya cenderung flat atau biasa-biasa saja. Di Suan’s Bakery Anda akan menemukan toko roti atau toko kue yang menarik dan berbeda. Anda bisa menikmati kelezatan menu disana dengan beberapa lukisan dinding. Salah satu nya yaitu mural 3d dengan gambar beberapa orang yang sedang bermain catur, duduk santai dengan background beberapa bangunan khas kota Paris.

2.  Dekorasi Toko Roti dengan Mural Koki Yang Sedang Membuat Kue

dekorasi toko roti

Saat memasuki toko roti yang satu ini, salah satu mural yang bisa Anda lihat disini yaitu mural dengan desain suasana di dapur, dimana terdapat 3 orang koki yang sedang melakukan aktifitas pembuatan kue. Nah, Anda yang mempunyai toko kue atau roti bisa mengaplikasikan mural seperti salah satu mural di Suan’s Bakery ini.

3. Mural Timbangan dengan Seorang Anak

dekorasi toko roti dengan mural timbangan

Tidak sedikit orang yang enggan atau membatasi untuk mengkonsumsi kue karena alasan dapat meningkatkan berat badan. Sebagai bentuk sindiran dari statement tersebut, Toko Kue dan Roti yang berlokasi di Medan yang satu ini mengaplikasikan salah satu mural 3d yang cukup menarik, yaitu mural sebuah timbangan berat badan dengan seorang anak. Yang membuat mural ini semakin  menarik yaitu kata-kata yang ada pada mural 3d ini.

4. Mural Komik

dekorasi toko roti dengan mural komik

Desain mural 3d berikutnya yang diaplikasikan disini yaitu seorang kakek yang sedang asyik menikmati secangkir kopi sambil duduk manis ditemani seekor anjing. Ditambah dengan Typhography ungkapan dari seorang kakek dengan seekor Anjing mengenai secangkir kopi yang terlihat seolah seperti komik.

Dengan kelihaian tangan pelukis dari tim iMural, akirnya terciptalah sebuah mural yang menjadi titik fokus pandang yang membuat tampilan tempat ini semakin menarik. Dengan shadow yang pas pada mural tersebut, membuat lukisan ini terlihat seperti nyata. Pemilihan warna yang digunakan pun disesuaikan dengan ruangan tersebut agar terlihat lebih serasi.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *